Ads Top

Diduga ODGJ, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Dusun Ciceuri, Desa Giriwaringin, Dimakamkan di Lebakherang

Aparat Desa Patala melakukan penelusuran ke lokasi penemuan mayat wanita di Dusun Ciceuri, Desa Giriwaringin, Kecamatan Maleber, Senin (17/1) 

KUNINGAN - Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Mayat wanita berusia 51 tahun tersebut ditemukan di perbatasan Desa Patala, Kecamatan Subang dengan Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber, tepatnya di Dusun Ciceuri, pada Senin (17/1) siang. 


Diketahui, korban bernama Rosmiyati, adalah warga Desa Lebakherang Kecamatan  Ciwaru. 

Korban ditemukan warga dan kemudian ditelusuri oleh aparat Desa Patala Kecamatan Subang bersama petugas kepolisian. 

Dari video penelusuran penemuan mayat yang diterima kuninganreligi.com, Senin (17/1) malam, petugas nampak menelusuri pelosok daerah aliran sungai menuju titik lokasi penemuan mayat. 

Baca juga:


Menurut informasi dari seorang warga Desa Lebakherang, Arya, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah salah seorang warga desanya. 

"Korban diketahui mengalami gangguan jiwa, panggilannya Ibu Nok, warga Rt 2 Rw 1 Blok Bunga Mekar Dusun Girang Desa Lebakherang, " jelasnya. 

Ditambahkannya, korban sudah lama menderita gangguan kejiwaan dan sering berjalan jauh ke luar desa. 


"Dulu pernah dilaporkan hilang, Saya pernah ikut mencari hingga ke daerah Cantilan yang terusnya ke perbatasan Kabupaten Ciamis, " ujarnya. 

Menurut Arya, jasad Nok sudah dimakamkan pada Senin (17/1) sore setelah pihak keluarga menjemputnya dari lokasi evakuasi jasad penemuan mayat. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.