Ads Top

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan latar belakang jembatan penyeberangan Taman Kota Kuningan

KUNINGAN - Rencana kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kabupaten Kuningan, Ahad (30/1), memunculkan beragam tanggapan dari warganet di media sosial. Komentar warganet menyambut kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat ini sangat beragam. Mulai dari yang mengucapkan selamat datang hingga ada yang malah mengeluhkan kondisi infrastruktur di Kabupaten Kuningan.
Seperti yang terlihat pada komentar di unggahan tautan berita kuninganreligi.com terkait agenda kedatangan Ridwan Kamil di Kabupaten Kuningan, sejak Sabtu (29/1) siang komentar warganet terus bermunculan.

Akun atas nama Muhammad bin Hadhori berkomentar terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuningan.
"Proyek pembangunan kuningan  bagus dan wisatanya keren2 pak, apalagi kalo warga masyarakatnya dibangun dan diprioritaskan demi keunggulan SDM di kuningan tercinta ❤..., " tulisnya.
Kemudian, akun atas nama Jalu Jalu malah berkomentar soal keamanan. " Keamananya juga d tingkatkan atuh sy dengar lg rawan pencurian motor, " ujar Jalu.
Lain lagi dengan komentar yang ditulis akun FB atas nama Agoes Buyut Chibujangga yang justru mengeluhkan kondisi jalan di sekitar wilayah Kabupaten Kuningan.
"Percumah kunjungan gen,jln provinsi jln kabupaten banyak yg berlobang, (percuma ada kunjungan, jalan provinsi dan jalan kabupaten banyak yang berlubang), " tuturnya.
Sejalan dengan komentar Agoes Buyut, akun FB atas nama Eti Supriyati juga menyoroti soal kondisi jalan.
"Wilujeng sumping bp ..tpi mun mun ngalangkung ka payunen bumi karunya jln na resak sadaya🙏🙏, " tulisnya di komentar.
Untuk diketahui, kehadiran Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Kuningan adalah dalam rangka meresmikan beberapa proyek pekerjaan yang bersumber dari APBD Provinsi, seperti revitalisasi alun-alun dan taman kota Kuningan, dan Command Center di Pendopo Kuningan.

Ridwan Kamil juga dijadwalkan akan menyerahkan secara simbolis bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada masyarakat penerima dari 5 kabupaten/kota di wilayah Ciayumajakuning.
Juga akan diserahkan bantuan pembangunan sarana air bersih perdesaan Provinsi Jawa Barat tahun 2021.
Akan hadir dalam acara Ahad (30/1) besok para bupati/walikota dari 5 kabupaten/kota se-Ciayumajakuning. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.