Ads Top

Jelang HPN 2022, Ketua DPC Gerindra Kuningan Acungkan Jempol pada Kepedulian Pers untuk Lingkungan Hidup

Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail SIP. 

KUNINGAN - Menjelang peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022, yang akan jatuh pada tanggal 09 Februari nanti, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail mengucapkan selamat dan berharap insan Pers, khususnya di Kabupaten Kuningan untuk terus menjalin hubungan sinergis dengan pemerintah. 


"Semoga para Insan Pers dengan bertambahnya usia ini semakin memotivasi diri untuk pengembangan profesi dan bisa terus bersinergi dengan pemerintah baik jajaran legislatif maupun eksekutif di tiap tingkatan, " ungkap Deis, sapaannya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (26/1). 

Dengan peran insan Pers, pemerintah bisa mensosialisasikan rencana dan hasil-hasil pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan. 

"Begitu juga sebaliknya kondisi masyarakat tersampaikan kepada pemerintah melalui informasi yang dibuat para Insan Pers dalam produk jurnalistiknya, " katanya. 

Berkaitan dengan komitmen Insan Pers untuk mendukung kelestarian lingkungan, Deis sangat mengacungkan jempol. 


"Apalagi dalam beberapa waktu ini banyak bencana terjadi, termasuk di Kabupaten Kuningan. Dengan rencana mengadakan penanaman pohon pada HPN 2022 nanti, ini bukti Insan Pers di Kuningan sangat peduli pada kelestarian alam dan mitigasi iklim, " ujarnya. 

Ia berharap Pers Indonesia semakin maju, dan tetap menjadi media pendidikan dan informasi bagi masyarakat. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.