Ads Top

KBPPP PD Metro Jaya Segera Gelar Kejuaraan E-Sport


JAKARTA - Kejuaraan E-Sport akan digelar Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pengurus Daerah (PD) Metro Jaya di tahun 2022 ini. 

E-Sport atau electronic sports adalah istilah yang sangat populer saat ini. Sebab E-Sport adalah jenis olahraga berbasis peralatan elektronik seperti PC (komputer), HP (mobile phone) atau konsol game seperti PlayStation atau Xbox.

Hal itu dikatakan Ketua KBPPP PD Metro Jaya, Adi Pratama Nurdi dalam rapat pleno di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/1/2022). 


Rapat yang berlangsung di Aula RTMC Dirlantas Polda Metro Jaya sejak pagi hingga sore hari ini dihadiri seluruh jajaran PD Metro Jaya dan Pimpinan Resor se-Metro Jaya. 

"Agenda ini menjadi salah satu ruang bagi jajaran pengurus dalam mempererat tali silaturahmi, " ungkap Adi.

Dijelaakannya, beberapa materi rapat pleno yang dibicarakan adalah pengenalan pengurus daerah. Termasuk presentasi rencana kegiatan tahunan dan laporan kegiatan dari semua resor.


“Rencana kegiatan besar yang dibahas oleh PD Metro Jaya untuk tahun 2022 adalah adanya kejuaraan E-Sports. Disamping penyegaran dan suksesi resor yang sudah habis masa jabatan,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, kegiatan rapat juga dikemas dengan acara ramah tamah dan silaturahmi informal antara Pimpinan Daerah PD Metro Jaya dengan jajaran Pimpinan Resor se-Metro Jaya.(Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.