Ads Top

Persib Bandung Rebut Puncak Klasemen Liga 1, Bruno Cantanhede Ciptakan 1 Gol pada Debutnya

Bruno Cantanhede usai mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung 

LIGA 1 BRI - Bermain di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 BRI, Persib Bandung berhasil mengumpulkan 3 point di pertandingan perdana seri kedua setelah menang tipis 1 gol versus Persita. Pertandingan Persib Bandung vs Persita berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Jum'at (07/01) malam. 

Pemain baru Persib Bandung yang sebelumnya bermain di Klub Hanoi Football Vietnam, Bruno Cantanhede, berhasil mencetak gol dari titik penalti pada debutnya malam ini. 

Bruno mengeksekusi penalti dan bola langsung menerjang jaring gawang yang dijaga Rendy Oscario di menit ke 32 babak pertama. 


Skor 1-0 untuk Persib Bandung ini bertahan hingga turun minum bahkan hingga pluit panjang babak kedua ditiup wasit menandai berakhirnya pertandingan. 

Dari statistik pertandingan yang terekam, nampak kedua tim bermain  saling menjajagi satu sama lain. Beckham Putra dan Febri Hariyadi tampil memukau di babak pertama dengan membangun kombinasi serangan yang menembus jantung pertahanan Persita. 

Hingga akhirnya, di menit ke 32 babak pertama, penjaga gawang Persita Rendy Oscario melanggar Bruno di Kotak Penalti yang membuahkan tendangan penalti. 

Bruno berhasil mengeksekusi penalti ini dengan baik. 

Sebelumnya, Bruno juga sempat membuat peluang bagus mengancam gawang Persita di menit ke 13. Namun saat itu bola yang menukik ke arah gawang berhasil ditepis Rendy. 

Dengan kemenangan lawan Persita ini, Persib Bandung sementara bertengger di puncak klasemen Liga 1 BRI menggeser Bhayangkara FC dengan 37 poin dari 18 kali bertanding. 


Namun posisi tersebut tidak akan bertahan lama, karena pada Ahad (09/01) nanti Bhayangkara FC akan melakukan pertandingan ke-18 melawan Arema FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar. Bhayangkara FC yang baru 17 kali bertanding juga memiliki poin yang sama saat ini dengan Persib Bandung di klasemen, yakni 37.

Sementara, Arema yang berada di posisi ketiga klasemen memiliki 34 poin dari 17 kali bertanding dan berpeluang mengancam posisi Persib di klasemen Liga 1. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.