Ads Top

Sungai Cisanggarung Kembali Makan Korban, Mayat Mengapung di Desa Benda Belum Teridentifikasi

Mayat laki-laki berhasil dievakuasi dari Sungai Cisanggarung, Desa Benda, Kecamatan Luragung pada Ahad (16/1) pagi. 


KUNINGAN - Aliran Sungai Cisanggarung Kabupaten Kuningan kembali memakan korban. Ahad (16/1), sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di permukaan aliran sungai, tepatnya di blok Leuwi Kondang, Desa Benda, Kecamatan Luragung. 


Video penemuan mayat tersebut diunggah di grup media sosial Facebook Mancing Mania Kuningan ( https://m.facebook.com/groups/1577226565845630/permalink/3156683454566592/) pada Ahad (16/1) pagi sekira pukul 07:55 WIB. Akun atas nama Boskey membagikan video di grup FB tersebut. 

Menurut informasi terhimpun, aparat kepolisian dari Tim Inafis Polres Kuningan segera melakukan evakuasi mayat pada Ahad pagi. 

Dari foto mayat usai dievakuasi, nampak korban berperawakan tegap dan masih mengenakan pakaian (celana dan baju berwarna kecoklatan). Saat ditemukan, korban terlihat dalam posisi terlentang mengambang di permukaan aliran sungai. 

Iman, warga sekitar menduga mayat tersebut hanyut dari bagian hulu sungai. Saat berada di perairan dekat Desa Benda, mayat tersangkut karena sungai di sekitar Desa ini kedalamannya dangkal. 


"Belum diketahui identitasnya, tapi ada yang ngomong seperti ODGJ, enggak tahu juga sih, takut salah, " kata Iman. 

Hingga berita ini diterbitkan, KR belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.