Ads Top

Surat Pengunduran Diri Kades Kalimanggiskulon Tersebar di Medsos

Kades Kalimanggiskulon, Wahidi, dikabarkan mundur dari jabatannya

KUNINGAN - Sebuah unggahan foto surat terkait pengunduran diri Kepala Desa Kalimanggiskulon, Kecamatan Kalimanggis tersebar di media sosial percakapan publik warga Kuningan, Sabtu (22/1). 


Kuninganreligi.com sendiri melihat unggahan surat tersebut di grup percakapan aplikasi komunikasi awak media pada Sabtu sore. 

Dalam surat tersebut, Kades Kalimanggiskulon yang bernama Wahidi (40 tahun) yang beralamat di Dusun Pahing Rt 11 Rw 2 Desa Kalimanggiskulon pada Jum'at (21/1) kemarin menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan kepala desa. 



"Dengan kesadaran dan tidak ada paksaan dari pihak manapun mulai hari ini saya mengundurkan diri dari jabatan Kepala Desa Kalimanggiskulon, " demikian tulis Wahidi dalam surat yang ditandatanganinya tersebut. 

Dalam surat tersebut terlihat juga dua buah tanda tangan yang menjadi saksi pengunduran dirinya, yakni atas nama Suyono dan Tubagus Jen. 


Hingga berita ini diturunkan, kuninganreligi.com belum mendapat keterangan pasti soal alasan kenapa Wahidi memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan kepala desa tersebut. 

Kepala Bidang Pemdes, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kuningan, Akhmad Faruk, juga belum memberikan jawaban saat media ini meminta tanggapan soal pengunduran diri Kades Kalimanggiskulon ini. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.