Ads Top

Tabrakan Vitara vs Truk Tangki Air di Desa Cihideunghilir, Ini Kronologinya

Mobil Mitsubishi tangki air yang terguling akibat bertabrakan dengan Suzuki Vitara di Desa Cihideung hilir, Sabtu (15/1) pagi

KUNINGAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Cidahu - Ciawigebang, tepatnya di Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, pada Sabtu (15/1) pagi. Dalam sebuah video yang beredar di media percakapan publik warga Kuningan, nampak dua kendaraan yang terlibat tabrakan rusak.  


Bahkan mobil tangki air terlihat terguling di aspal. 

Agung, warga yang mengirim video tersebut kepada awak media mengatakan saat dirinya melintas di ruas jalan Cihideung - Cidahu ini sudah banyak warga berkerumun di jalan. 

Mereka penasaran dengan kejadian kecelakaan tabrakan yang melibatkan  mobil tangki air dan sebuah minibus ini. 

"Ya saat saya melintas, mobil tangki air sudah terguling, saya tidak tahu jelas kronologinya, " ujar Agung. 



Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali, saat dihubungi melalui telpon selulernya, membenarkan telah terjadi laka lantas pada Sabtu (15/1) pagi di wilayahnya. 

"Iya dua kendaraan yang terlibat laka lantas pagi ini di Jalur Cihideunghilir adalah Minibus Suzuki Vitara dengan nomor polisi E 1176 WB dan kendaraan tangki air Mitsubishi E 9056 YA, " terangnya. 

Kronologi tabrakan, imbuh Mukhali, bermula saat Minibus Suzuki Vitara yang dikendarai Ryan Agustyansah, warga Kelurahan Awirarangan, melaju dari arah timur menuju Ciawigebang. 


"Saat di TKP, Suzuki Vitara menyalip kendaraan di depannya yang berjalan searah. Namun dari arah berlawanan muncul kendaraan Mitsubishi tangki air yang dikemudikan Suherman, warga Desa Sangkanurip, dan tabrakan tidak bisa dihindari, " papar Mukhali. 

Akibat laka-lantas tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materi yang dialami kedua korban, akibat mobil mereka rusak parah karena benturan. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.