Ads Top

Tepat di Hari Ulang Tahun, Sekretaris DPD PAN Kuningan Mundur

Hj Lin Yulianti mundur dari jabatan Sekretaris PAN Kuningan

KUNINGAN - Tepat di hari ulang tahunnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kuningan, Lin Yulianti, menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan orang nomor dua di Partai berlambang matahari putih tersebut. 

Dengan menyatakan mundur dari jabatan Sekretaris DPD PAN Kuningan ini, Lin, yang juga adik dari mantan Ketua DPD PAN, Udin Kusnedi, menyebutkan akan memilih untuk tidak berpolitik dahulu hingga waktu yang tidak bisa ditentukan ke depan. 


"Sebelumnya Saya mohon maaf. Semoga sehat buat kita semua. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun saya ke 42 tahun, Saya resmi menyatakan mundur dari jabatan sekretaris PAN Kuningan," tandasnya di RM Dapur Bayem, Jalaksana, Kamis (06/01/2022). 

Ungkapan pengunduran diri Lin ini disaksikan juga oleh mantan Ketua DPD PAN Kuningan periode 2005-2010, Nining Kurnia dan beberapa rekan dekatnya saat menjadi pengurus PAN. 

"Saya disaksikan Bu Nining, karena waktu Saya masuk dan kenal PAN dulu, Saya diajak Beliau. Saya sangat menghargai eksistensi Beliau di partai, " ujar Lin. 


Keputusannya untuk mundur sebagai sekretaris, sekaligus dari kancah perpolitikan di PAN ini, imbuhnya, sudah final dan mendapat restu dari keluarga besarnya. 

"Setelah Saya mundur, saya akan jadi masyarakat biasa. Yang tadinya pedagang sayur, Saya kembali jadi tukang sayuran. Jadi istilahnya tukang sayur jadi politisi dan sekarang kembali lagi jadi tukang sayur, " pungkas Lin. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.