Ads Top

Ratusan Emak-emak Aerobik di Kuningan Deklarasi Muhaimin Iskandar Nyapres 2024

Ratusan emak-emak di Kuningan deklarasi Gus Ami jadi Capres 2024 di Pandapa Paramarta

KUNINGAN - Ratusan emak-emak dari berbagai perkumpulan senam kebugaran (aerobik) di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyatakan dukungan dan mendorong Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) untuk maju dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Deklarasi dukungan terhadap Gus Ami untuk jadi Capres 2024 ini digelar di Lapangan Pandapa Paramarta, kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Senin (14/2).


Koordinator Komunitas Pecinta Senam Aerobik Kabupaten Kuningan, Dedeh Kurniasih, dalam deklarasi tersebut menyatakan pihaknya bersama emak-emak lainnya mendorong dan mendukung tanpa syarat kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024.

"Kemudian, kami mengajak para pecinta senam aerobik ini agar bahu-membahu untuk memperjuangkan serta memenangkan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024," ujarnya.

Seraya meneriakkan yel-yel Gus Ami Presiden 2024, ratusan kaum hawa dengan semangat mengangkat poster-poster bergambar Cak Imin dalam berbagai pose.

Usai membacakan deklarasi, koordinator emak-emak ini memberikan piagam deklarasi kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan, H Ujang Kosasih yang hadir pada acara tersebut.

Menanggapi semangat emak-emak pecinta senam aerobik yang mendeklarasikan dukungan kepada Ketum PKB untuk maju sebagai capres 2024, Ujang mengaku bangga    


Diluar struktur partai saja sudah begitu semangatnya memberikan dukungan kepada Gus Ami, ini menambah semangat kami untuk mewujudkan Beliau bisa memimpin Indonesia kedepan," kata Ujang.

Atas nama Gus Muhaimin dirinya sampaikan terimakasih, dan memohon kepada emak-emak berkenan mendoakan Gus Ami tetap sehat dan diberikan jalan kemudahan untuk menjadi pemimpin ke arah lebih baik. 

" Jika memang kita harus sinergi ke depan untuk memperjuangkan harapan masyarakat, tidak ada alasan untuk tidak bersinergi," ujarnya.

Ujang mengaku akan secara langsung menyampaikan piagam deklarasi Komunitas Pecinta Senam Aerobik di Kabupaten Kuningan ini kepada Gus Ami di Jakarta.

Tercatat ada sekira 250 emak-emak yang ikut acara tersebut yang dimulai dengan pelaksanaan senam bersama sejak Senin pagi. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.