Ads Top

Screenshot video kecelakaan pedagang tahu di ruas jalan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Selasa (15/2) sore.

KUNINGAN - Sebuah cuplikan video terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Pasar Kramatmulya (Kurucuk) Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, beredar di linimasa media sosial warga Kuningan, pada Selasa (15/2) sore.


Dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat suasana jalan Raya Kramatmulya saat peristiwa kecelakaan terjadi. Seorang pria yang disebutkan dalam video tersebut adalah tukang jualan tahu nampak tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi kaki terluka.

Sementara, sepeda motor yang diduga miliknya terdapat di samping pria tersebut.

Nampak warga sekitar turun tangan membantu pedagang tahu tersebut dengan mengumpulkan tahu dagangannya yang berserakan di tengah jalan.

Warga lainnya, nampak memberi minum pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali, pada Selasa malam, membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.


"Iya benar, terjadi tadi sore, sekira pukul 15:00 WIB," ujarnya singkat.

Untuk kronologi dan keterangan lainnya, kuninganreligi.com belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Kejadian kecelakaan lalulintas ini sempat membuat tersendatnya arus lalu lintas Kuningan menuju Cirebon dan sebaliknya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.