Ads Top

Arema FC tak Bisa Jegal Bali United, Bobotoh Kecewa

Susanto, Anggota DPRD Kuningan yang juga penggemar Persib Bandung

LIGA 1 - Kekecewaan menyelimuti pendukung Persib Bandung, saat melihat pertandingan Bali United versus Arema FC, pada Selasa 15/3) sore, yang dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1. Pasalnya, dengan kemenangan Bali United ini, peluang Persib Bandung jadi juara Liga 1 BRI 2021-2022 semakin sempit.

Seperti yang dikatakan seorang penggemar Persib Bandung, yang juga anggota DPRD Kuningan, Susanto, dengan kemenangan Bali United ini berarti menambah kokoh Bali United untuk bertengger di puncak klasemen Liga 1 BRI.
"Dengan kekalahan Arema FC ini, Bali United semakin kuat di puncak klasemen dengan 69 poin. Jumlah poin yang dimiliki Persib Bandung terpaut 3 sehingga semakin sulit mengejar Bali United dengan sisa 2 pertandingan lagi ," ujar Susanto saat berbincang dengan kuninganreligi.com, Selasa petang.

Susanto malah mencurigai ada upaya "main sabun" yang tidak menginginkan Persib Bandung jadi juara.

"Tadi ada gol bunuh diri yang dilakukan pemain Arema FC, jangan-jangan ada permainan untuk bekerjasama menutup peluang Persib Bandung memang," ketusnya.

Ia malah mempertanyakan jangan-jangan ada sebuah setingan untuk menjegal Persib Bandung.

"Kapan majunya persepakbolaan Indonesia, setingan-kah?," tanyanya.

Dari hasil pertandingan Arema FC versus Bali United petang ini, imbuhnya, malah semakin menguatkan peluang juga bagi Bali United untuk ikut tetap di puncak klasemen.
Untuk mencapai juara Liga 1, masih kata Anggota DPRD Kuningan ini, Persib Bandung wajib mempertahankan tren kemenangan pada sisa pertandingan selanjutnya.
Dengan catatan, Bali United juga tidak menambah lagi point' pada sisa dua pertandingan selanjutnya.
"Jadwal terdekat Persib Bandung adalah bertanding melawan Persebaya Surabaya, nanti Sabtu. Jika Persib Bandung menang, masih punya peluang jadi Jawara Liga 1," sebutnya.
Persebaya Surabaya, ungkapnya, memang bukan lawan yang mudah. Tapi dari penampilan pertandingan Persib Bandung sebelumnya, Ia optimis Persib Bandung bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.
"Apalagi Persib punya PR memberikan kado untuk Ultahnya yang ke-89 dengan jadi Juara Liga 1," sebutnya lagi.

Di lain pihak, Susanto mengatakan, Bali United yang juga menyisakan 2 pertandingan melawan Madura United dan Persebaya Surabaya. Dua kesebelasan ini juga adalah lawan yang tidak bisa disebut enteng untuk Bali United.
Sementara Persib Bandung juga menyisakan 2 pertandingan. Pada Sabtu nanti harus mati-matian melawan Persebaya Surabaya dan pada Rabu (23/3) melawan Persik Kediri. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.