Ads Top

Final PP Cup 1, Tim Kesayangan Wabup Versus Tim Kesayangan Anggota DPRD, Siapa Unggul?


KUNINGAN - Big Match akan terjadi Selasa (22/3) sore pada turnamen sepakbola Pemuda Pancasila Kecamatan Garawangi Tahun 2022. Bertempat di Venue Pare-Pare Desa Karamatwangi, Kecamatan Garawangi, dua kesebelasan terbaik akan beradu di babak final memperebutkan mahkota juara.

Alsada FC akan bertanding melawan Bandit FC pada babak final yang diprediksi akan mengundang banyak penonton ini.


Untuk diketahui, kedua tim melaju ke babak final Open Turnamen Pemuda Pancasila Cup 1 ini setelah melewati serangkaian pertandingan yang cukup menguras tenaga dan strategi.

Alsada FC lolos lebih dulu ke babak final setelah menumbangkan Gemilang Raya dengan skor 2-1. Sementara Bandit FC mendapatkan tiket di babak final usai menang tipis 1-0 membungkam harapan Perkasa Kasturi.

Hal unik, kedua kebelasan ini ternyata mendapat dukungan dari tokoh publik di Kabupaten Kuningan. Alsada FC, diketahui, merupakan tim sepakbola kesayangan seorang anggota DPRD Kuningan, yakni Sri Laelasari. Sementara, Bandit FC dibentuk oleh Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda yang memang punya hobi berolahraga.

Kedua kesebelasan kesayangan tokoh publik ini akan berhadapan di babak final. 

Dalam list line up pemain yang akan bertanding di babak final, Alsada FC memiliki pemain handal di antaranya Rizky (kiper), Jhon darto, Romi, Moris, Jaka Ewok, Jojo, Galuh, Marcelo, Adam, Gugum, Andri Messi. Di bangku cadangan memiliki pemain Trisna, Demplu dan Fauzy (kiper).

Sedangkan Bandit FC akan menurunkan susunan line up Rio (kiper), Rafly, Jek Mandi, Priyono, Maldini, Roni, Deden, Mejeng, Nano, M Ridho dan Jaka.

Di bangku cadangan Bandit FC memiliki pemain Syair, Hamdani, Hafidin, Yudhi, Ciwonk, Budi, Donk, Opik, Panca dan Kurnia.


Kedua kesebelasan berjanji akan memberikan strategi terbaik mereka untuk menghibur penonton dan bermain secara fair play.

Meski keduanya berambisi meraih gelar juara, namun kedua kesebelasan akan menjunjung tinggi persaudaraan dan bermain clean and clear. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.