Ads Top

Melaju ke Semifinal Turnamen PP PAC Garawangi, Alsada FC Didukung Penuh Sri Laelasari

Skuad Alsada FC melaju ke Semifinal Turnamen PP PAC Garawangi, Ahad (13/3) 

KUNINGAN - Kesebelasan Alsada FC, akhirnya lolos melalui lubang jarum perempat final Turnamen Pemuda Pancasila PAC Garawangi, setelah mengalahkan Kesebelasan Kaur Keuangan dengan skor 3-1 di Lapangan Karamatwangi, Ahad (13/3) kemarin.


Kemenangan Alsada FC ini sangat dramatis karena harus menempuh dua babak yang menegangkan di perempat final yang disambung dengan drama adu penalti.

Usut punya usut, ternyata semangat skuad Alsada FC untuk mencapai semifinal tak lepas dari support seorang anggota DPRD Kuningan. Sri Laelasari, Anggota Fraksi Gerindra dari Dapil 1 Kuningan ini memberikan dukungan penuh kepada para punggawa Alsada FC, bahkan dari awal launching kesebelasan tersebut hingga ikut turnamen PP.

"Ya Saya memang selalu ikut memberikan dorongan semangat dimanapun Alsada FC ini bertanding. Sebagai pembina tentu bangga punya anak-anak yang semangat membangkitkan sepakbola di Kuningan ini," ujar Sri kepada kuninganreligi.com, Senin (14/3).

Sejak awal pembukaan Turnamen Sepakbola yang diselenggarakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Garawangi ini, Sri selalu menyempatkan hadir setiap Alsada FC bertanding.

"Semoga nanti di semifinal pun Saya bisa hadir lagi. Terus terang pertandingan kemarin pun sempat tegang ya, karena ada adu penalti. Alhamdulillah Alsada FC bisa lolos ke semifinal," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam drama adu penalti kemarin melawan Kaur Keuangan, penjaga gawang Alsada FC,  Rizky tampil memukau setelah menepis dua tendangan pemain Kaur Keuangan. Hanya satu tendangan yang tak bisa dibendung Rizky. 


Sementara, para pemain Alsada FC berhasil menyarangkan 3 tendangan ke gawang Kaur Keuangan. Sehingga skor 3-1 untuk Alsada FC ini meloloskan anak asuh Sri Laelasari ini ke babak semifinal PP PAC Garawangi Cup 2022. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.