Ads Top

Tak Bisa Kejar Poin Bali United, Persib Bandung Harus Puas Jadi Runner-up, Bobotoh Kangen Zaman Robby Darwis

Bermain imbang kontra Persik Kediri, Persib Bandung gagal raih mahkota juara Liga 1 (foto: IG Persib)

KUNINGAN - Penggemar berat kesebelasan Persib Bandung merasa kecewa saat tim kesayangannya tak bisa menjadi juara dalam Kompetisi sepakbola terbesar di Indonesia, Liga 1 BRI tahun 2021-2022.

Ungkapan kekecewaan pria bernama Susanto ini diluapkan usai melihat penampilan Persib Bandung vs Persik Kediri dalam laga ke 33 Persib di Liga 1, Jum'at (25/3) malam di Stadion Dipta Bali.
Pada pertandingan tersebut Persib Bandung tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Persik Kediri.
"Saya rasa soal kualitas pemain, untuk Persib Bandung ini lebih cocok diisi pemain lokal. Saya kangen zamannya Kang Robby Darwis," ujar Susanto.
Untuk diketahui Robby Darwis merupakan pemain sepakbola yang sudah pensiun dan sempat membawa Persib Bandung menjadi juara pada kompetisi Liga Indonesia edisi pertama tahun 1994.
Pada Liga 1 BRI tahun 2021-2022 ini keinginan para Bobotoh terpaksa kandas, usai laga melawan Persik Kediri berakhir dengan skor kacamata.
Meski masih menyisakan 1 pertandingan lagi, yakni melawan Barito Putera pada Kamis (31/3) nanti, Maung Bandung tak akan bisa menyusul poin yang sudah diraih Bali United saat ini.

Dengan tak bisa mengalahkan Persik Kediri dalam pertandingan Jum'at malam ini, maka dipastikan kesebelasan Bali United menjadi juara Liga 1 BRI tahun ini.
Di pertandingan terakhir malam ini, meski kalah dari Persebaya Surabaya, Bali United tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 72 poin dari 33 kali bertanding.
Sementara, Persib Bandung berada di posisi runner-up dengan 68 poin dari 33 pertandingan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.