Ads Top

Direktur PAM Tirtakamuning Turun ke Jalan Bagikan Takjil


KUNINGAN - Direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirtakamuning Kabupaten Kuningan, Deni Erlanda, turun langsung ikut membagikan paket takjil kepada pengguna jalan RE Martadinata, depan kantornya, pada Rabu (13/4) sore.

Agenda yang dikemas dalam tagline SITIRKAM Berbagi ini meramaikan khazanah Ramadhan yang sedang trending, yakni Takjil On The Street.


Saat dikonfirmasi disela kegiatan pembagian takjil ini, Deni Erlanda menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap Bulan Suci Ramadhan.

"Target pembagian paket takjil ini adalah para pengguna jalan baik supir angkot serta pengguna jalan lainnya baik roda dua maupun roda empat yang melintas," jelas Deni.

Melalui kegiatan ini pihaknya mengajak para pegawai PAM Tirtakamuning agar tidak melewatkan keberkahan Ramadhan sebagai momentum untuk meraih pahala terbaik.

"Pahala ini bisa melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang salah satunya melalui tebar takjil di kawasan yang cukup ramai mobilitas seperti ini," ucapnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai PAM Tirta Kamuning  yang telah ikut mendukung dan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Deni menjelaskan pada Ramadhan 1443 H kali ini, PAM Tirta Kamuning menggulirkan program khusus. Yakni membebaskan tagihan untuk mesjid dan mushola yang menggunakan air dari PAM Tirta Kamuning untuk periode pembayaran bulan Mei 2022 dan pembebasan tagihan hanya berlaku untuk bulan berjalan.


"Semoga semua amal kebaikan yang kita pupuk selama bulan Ramadan ini dapat diterima oleh Allah SWT, dan kita semua diberikan kemenangan menuju Hari Raya yang fitri," pungkasnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.