Ads Top

Guru SMP di Kecamatan Ciwaru Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Neni (56 tahun), Guru SMPN Ciwaru ditemukan meninggal dunia pada Ahad (10/4) siang

KUNINGAN - Seorang wanita berusia 56 tahun, Neni Sukaningsih, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya yang beralamat di Dusun Kahuripan 2 RT 003/005 Desa Ciwaru, pada Ahad (10/4) siang.

Korban ditemukan pertama kali oleh asisten rumah tangga (ART) yang biasa bekerja membantu pekerjaan rumah korban.


Menurut informasi, korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan di kaki terdapat sarung. Diketahui juga terdapat bercak darah di sekitar tubuh korban saat ditemukan.

Kepala Desa Ciwaru, R Rien Farah Diana, saat dihubungi wartawan membenarkan bahwa ada warganya yang ditemukan meninggal dunia. 

Rumah korban diketahui berada tidak jauh dari rumah orang nomor satu di Desa Ciwaru ini.

"Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan, karena saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Kemudian untuk kejadiannya juga tadi sekitar pukul 16.30 sore tadi," kata Ineu, sapaan Kades Ciwaru kepada media.

Menurutnya, korban yang berprofesi sebagai Guru di SMPN Ciwaru ini diketahui tinggal seorang diri setelah suaminya yang juga mantan tenaga pendidik, meninggal beberapa bulan lalu.

Diceritakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh ART yang bekerja di rumah korban.

"Menurut informasi, pembantunya ini memanggil korban beberapa kali dari luar rumah namun tak ada sahutan. Lalu Ia masuk melalui jendela dan menemukan korban sudah tergeletak di lantai," paparnya.


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Resor Kuningan terkait kronologi maupun penyebab kematian korban.

"Saat ini kepolisian masih menyelidiki kematian korban," ujar Ineu menutup keterangannya kepada pers. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.