Ads Top

Innalilahi, Driver Ojol Meninggal Diduga Ditabrak Motor Balap Liar di Jalan Siliwangi Dini Hari Tadi


KUNINGAN - Kabar duka menyelimuti keluarga Opik (35 tahun) warga Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi. Opik yang sehari-hari bekerja sebagai driver (pengemudi) ojek online harus meregang nyawa saat sepeda motor yang dikemudikannya diduga ditabrak sepeda motor yang sedang balapan liar di kawasan Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, pada Selasa (26/4) dini hari sekira pukul 01:30 WIB.

Kecelakaan disebutkan terjadi di sekitar Kantor Notaris depan SMPN 1 Kuningan melibatkan 2 kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario dan Yamaha Fino.
Belum diketahui kronologi kecelakaan yang mengakibatkan Opik harus kehilangan nyawanya ini. Namun dari video detik-detik kecelakaan yang beredar di media percakapan publik WhatsApp, nampak dua sepeda motor melaju kencang dari arah selatan Jalan Siliwangi seperti sedang balapan.
Malang, satu sepeda motor nampak bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Opik yang datang dari arah berlawanan.
Dari video yang beredar pula, nampak kondisi sepeda motor milik Opik sangat rusak parah.
Dalam video tersebut seorang warga mengatakan kejadian tabrakan "Adu Bagong" di Jalan Siliwangi memakan korban.
"Sedang puasa mending di rumah saja, jangan kebut-kebutan di jalan. Nih dua motor hancur rusak parah," ucap warga yang sedang mengambil gambar sepeda motor paksa terjadi tabrakan ini.
Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com belum mendapatkan keterangan resmi terkait kecelakaan lalu lintas ini dari pihak kepolisian.

Korban Opik (Taufik) merupakan suami dari Puput, warga Blok Bakom Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi. Almarhum Opik meninggalkan istri dan satu anak balita. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.