Ads Top

Pengusaha Puspita Cipta Ajak Masyarakat Berbagi di Momentum Ramadhan

Direktur Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan

KUNINGAN - Pengusaha ternama di Kabupaten Kuningan, Rokhmat Ardiyan mengajak masyarakat tak putus berkarya untuk memberikan manfaat bagi orang lain di sekelilingnya. Karena menurutnya semakin banyak kita memberikan manfaat dan kebaikan pada orang lain maka keberkahan pun akan semakin menghampiri kehidupan kita.

Demikian dikatakan Direktur Utama Puspita Cipta Grup ini di hadapan para undangan pada Acara Silaturahmi Ramadhan 1443 Hijriah dan Puspita Cipta Grup Peduli, di Masjid Dian Ar Rokhmat, Senin (25/4).


Dalam acara tersebut, Ardiyan mengundang Forkopimda Kuningan, Wabup dan Sekda Kuningan, Pimpinan DPRD Kuningan, para pimpinan Parpol, dan sejumlah pejabat dari lintas lembaga dan instansi.

Momentum Bulan Suci Ramadhan, imbuhnya, sudah sewajibnya seorang Muslim meningkatkan nilai ibadah dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Sebagai implementasi hal yang dikatakannya itu, maka setiap tahun secara rutin,  Puspita Cipta Grup, selalu bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan.


“Kalau kita diberikan rezeki lebih, maka kita harus berbagi pada sesama, " ungkapnya.

Selanjutnya, melihat situasi dan kondisi di era penuh ketidakpastiaan ini, Rokhmat Ardiyan menekankan perlunya kolaborasi setiap elemen untuk Kuningan maju dan Kuningan lebih hebat kedepan. 

Ia mengajak seluruh komponen bersama mewujudkan visi Kabupaten Kuningan Makmur, Agamis Dan Pinunjul (Maju) Berbasis Desa. 


“Visi Kuningan tersebut, akan terwujud optimal kalau masyarakat Kuningan terus berkolaborasi dan bersinergi,” tandasnya.

Ucapan terimakasih Ia sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah 

mencurahkan pemikiran serta tenaganya demi kemajuan Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.