Ads Top

Presiden KSPSI Salurkan Ribuan Paket Sembako dari Kapolri untuk Buruh di Kuningan

Penyerahan bantuan sembako dari Kapolri untuk buruh dan masyarakat Kabupaten Kuningan

KUNINGAN - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada sejumlah buruh dan masyarakat di Kabupaten Kuningan, Senin (4/4).


Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan di Pendopo Pemkab Kuningan yang dihadiri juga oleh Bupati Kuningan, Kapolres Kuningan, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Dandim 0615/Kuningan dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, Acep Purnama, menyambut baik kepedulian Kapolri kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang terdampak Covid-19. 

"Kita berharap Pak Kapolri dan Pak Kapolda bisa hadir langsung di Kabupaten Kuningan. Namun dengan diwakili oleh Pak Andi Gani sebagai Presiden KSPSI, suatu kehormatan yang sama," kata Bupati.

Acep berharap bantuan ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Pak Andi Gani ini sudah bukan personal yang asing buat Kabupaten Kuningan, karena Ibu Beliau adalah warga Kuningan. Dan perhatiannya untuk Kuningan sudah sangat banyak," terang Acep.


Sementara, Presiden KSPSI yang juga pimpinan Asean Trade Union Council (ATUC) ini menyampaikan kepada wartawan, bantuan sembako dari Kapolri adalah sejumlah 3200 paket. Untuk hari ini, akan dibagikan 2100 paket, dan sisanya akan dibagikan menjelang Lebaran 

"Nanti setelah lebaran Saya juga akan hadir di Desa Haurkuning bersama Pak Kapolda untuk melaksanakan Vaksinasi dengan target 5-7 ribu peserta dari desa-desa sekitar," terang Andi Gani.(Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.