Ads Top

PWI Kuningan Juga Ikut Meriahkan BUBOS 6

PWI Kuningan berbagi takjil di depan kantornya

KUNINGAN - Sejumlah wartawan di Kabupaten Kuningan ikut memeriahkan program Gubernur Jawa Barat Bulan Suci Berbagi on The Street (BUBOS) tahun 2022 dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan RE Martadinata (Depan Sekretariat PWI Kuningan), Kamis (21/4).

Ketua PWI Kuningan, Nunung Khazanah, menyebutkan meski ikut memeriahkan program BUBOS 6 tahun ini, namun dalam pelaksanaannya, PWI Kuningan tidak melakukan secara serentak melalui on the screen (di layar), atau secara virtual. PWI menggelarnya sehari sebelum Bubos dibuka resmi oleh Gubernur Ridwan Kamil.


"Ini juga sebagai wujud kepedulian dan memuliayakan Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M., Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan melakukan kegiatan Bhakti sosial," ujarnya.

Menurutnya, salah satu makna Bulan Ramadhan penuh berkah ini, adalah dengan berbagi rezeki. Berbagi takzil kepada orang berpuasa pahala dan rezekinya akan ditambah dan terus bertambah.

"Kami juga para jurnalis dari berbagai media cetak, online maupun radio peduli dengan turun ke jalan, bagi-bagi takjil untuk warga pengguna kendaraan, karena memang menjelang buka puasa, masih banyak warga yang berada di jalan dan harus buru-buru buka puasa," paparnya.


Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota PWI, dan kekompakan diantara anggota. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.