Ads Top

Jenazah Opik, Driver Ojol Meninggal Akibat Tertabrak Pelaku Balap Liar Diantar ke TPU Desa Cikananga, Selasa (26/4) pagi

KUNINGAN - Meninggalnya Opik akibat kecelakaan pada Selasa (26/4) dini hari di ruas Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan sangat dirasakan oleh teman-temannya sesama pengendara ojek online (Ojol). Bahkan rekan-rekan Almarhum ikut mengantar jenazah ke rumah duka di Blok Bakom, Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi hingga dimakamkan di TPU setempat.
Kedatangan jenazah pria yang bernama lengkap Taufik Virmansyah ini, yang diantar kendaraan jenazah RSUD 45 Kuningan pada Selasa pagi disambut Isak tangis keluarga istri korban.

"Almarhum kami kenal orangnya sopan, supel dan baik. Selalu berkata dengan tutur bahasa yang halus dan penuh tatakrama," ujar ketua komunitas Ojol dimana Opik bernaung, Ali saat berbincang dengan kuninganreligi.com di rumah duka.
Ia menambahkan, Almarhum Opik memang punya jadwal online malam hari hingga menjelang dini hari.
"Dulu mah biasanya habis kerja di LKS baru online di Grab," ungkapnya.

Baca juga:


Kepergian Opik selamanya di saat sedang mencari nafkah ini sangat membuat rekan-rekannya respek. Mereka mendoakan agar Almarhum Opik Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran.
Diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi ojek sepeda motor online (Ojol), Opik, warga Blok Bakom Desa Cikananga, meninggal dunia akibat tabrakan "Adu Bagong" dengan para pelaku balap liar di Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan, Selasa (26/4) dini hari tadi.
Kecelakaan disebutkan terjadi di sekitar Kantor Notaris depan SMPN 1 Kuningan melibatkan 2 kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario dan Yamaha Fino.

Belum diketahui kronologi kecelakaan yang mengakibatkan Opik harus kehilangan nyawanya ini. Namun dari video detik-detik kecelakaan yang beredar di media percakapan publik WhatsApp, nampak dua sepeda motor melaju kencang dari arah selatan Jalan Siliwangi seperti sedang balapan.
Malang, satu sepeda motor nampak bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Opik yang datang dari arah berlawanan.
Dari video yang beredar pula, nampak kondisi sepeda motor milik Opik sangat rusak parah. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.