Ads Top

Vicky Kalea, Pemeran Attar di LSTS, Buka Puasa Pertama di Hotel Ini, Sebut Kuningan Sejuk

Vicky Kalea, saat berbincang usai berbuka puasa hari pertama di Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Ahad (3/4)

KUNINGAN - Ramadhan 1443 Hijriyah hari pertama merupakan momen yang istimewa bagi seorang muslim. Banyak yang menghabiskan hari pertama Bulan Puasa Ramadhan untuk tetap berada di rumah saja.

Menjelang azan magrib, hari pertama puasa biasanya jadi moment yang sangat dinantikan.


Tak terkecuali bagi seorang Vicky Kalea, pemeran yang sedang naik daun ini memanfaatkan momentum hari pertama puasa untuk pulang ke kampung halamannya di Cirebon.

Ternyata di hari pertama puasa Ramadhan 1443 H ini Vicky mendapat kesempatan untuk berbuka puasa di Dangdanggula Restoran Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

Pada saat berbuka puasa, pasangan Cut Syifa dalam Sinetron Love Story' the Series (LSTS) ini nampak ditemani oleh rekan kerjanya.

Ditemui usai Salat Magrib, Ahad (3/4), kepada Kuningan Religi, aktor yang berusia 28 tahun ini menceritakan jejak kariernya dari seorang pemain volleyball hingga menjadi seorang pemeran.

"Saya dulu pemain voli, yang kemudian meniti karier sebagai model dan juga penyanyi. Dulu Saya punya grup band bernama Kalea, nama ini yang melekat pada nama Saya saat ini," kata aktor ganteng yang bernama asli Vicky Hidayat ini.

Oleh teman-temannya semasa SMA, Vicky sangat didukung untuk menggunakan nama Kalea ini. Karena dengan melekatnya nama tersebut, dikatakan oleh teman-temannya, ibarat kacang tak lupa kulitnya.

Lulus SMA 1 Lemahabang, Vicky memulai merintis karier di Bandung sebagai model pada tahun 2013. Ia pernah tampil dalam Jakarta Fashion & Food Festival 2016, Jakarta Fashion Week 2017, Muffest 2018 serta Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2018. 

Pada tahun 2015, Vicky pindah ke Jakarta untuk terjun ke dunia seni peran. Debutnya di dunia seni peran yaitu dengan membintangi film layar lebar pada tahun 2016 bertajuk Bangkit!.

"Harapan Saya ke depan bisa jadi pemeran utama, karena saat ini baru peran pembantu pemeran utama," ucapnya.


Dalam waktu dekat, Vicky akan tampil dalam sebuah serial web yang berjudul Dikta dan Hukum di saluran We TV & iflix produksi Dee Company.

Ditanya terkait suasana Kabupaten Kuningan, Vicky mengaku sudah sangat mengenal sejak kecil. Pria yang menghabiskan masa kecilnya di Kanci Cirebon ini memang sering mengunjungi Kabupaten Kuningan.

"Kuningan kan kaya akan wisata alamnya, jika Cirebon wisata religinya. Namun sekarang banyak perubahan di Kuningan, salut," ujarnya.

Alam Kuningan, dikatakan Vicky tetap bertahan kesejukannya sejak dulu hingga saat ini. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.