Ads Top

Waduh, Honda Beat Milik Karyawan Alfamart Ciporang Raib Digondol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor yang terparkir di halaman Alfamart Ciporang terekam kamera CCTV, Jum'at (15/4) petang. 

KUNINGAN - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kuningan Jawa Barat pada Jum'at (15/4) petang. Aksi pencuri yang berjumlah dua orang ini terekan kamera CCTV sebuah minimarket yang berada di Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan pada pukul 18:16 WIB.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 31 detik yang tersebar di media sosial, nampak dua orang pelaku datang tiba-tiba dengan mengendarai sepeda motor ke halaman parkir Alfamart Ciporang ini.


Seorang pelaku mengenakan kaos panjang warna hitam dan rompi, yang dibonceng, nampak turun dari kendaraan dan langsung mengamati keadaan sekitar.

Tak berapa lama, ia menghampiri kendaraan korban dan hanya beberapa detik mesin sepeda motor korban bisa dinyalakan pelaku.

Dua pelaku langsung kabur ke arah barat setelah berhasil mengambil sepeda motor korban.

"Iya sepeda motor saya dicuri tadi pas habis adzan Maghrib. Sepeda motornya di parkiran dan Saya kerja di minimarket ini," kata korban bernama Ade Juita, warga Desa Bandorasa Wetan ini kepada wartawan.

Ia mengaku tidak mengetahui persisnya sepeda motor miliknya bisa hilang. Namun dari rekaman CCTV ia baru tahu bahwa yang mencuri sepeda motornya ada 2 pelaku.

"Saya sudah laporkan aksi pencurian ini kepada pihak kepolisian. Besok saya mengurus  surat-surat kepemilikan kendaraan untuk bahan laporan lanjutan," ujarnya.

Kepada warga Kabupaten Kuningan, Ade meminta agar barangsiapa melihat sepeda motornya jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi E 6955 YAX agar segera bisa memberitahukan kepadanya langsung di Alfamart Ciporang.


"Atau langsung laporkan ke aparat desa atau aparat kepolisian terdekat, motor itu adalah motor curian punya Saya," ujarnya.

Disebutkannya juga, ciri-ciri motor miliknya ini, terdapat banyak stiker gambar gunung di bagian depan.

"Kemudian kaca spion sebelah kiri juga pecah," imbuhnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.