Ads Top

Diduga Sopir Ngantuk dan Tak Ada PJU, Minibus Terperosok di Jalan Sindangbarang Kuningan

Mobil terperosok di Jalan Lingkar Timur Kuningan, Ahad (15/5)

KUNINGAN - Satu unit Minibus Daihatsu Xenia berwarna putih dengan Nomor Polisi B 2726 IKP terperosok ke selokan pinggir Jalan Sindangbarang , pada Ahad (15/5). Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga karena sopir belum mengenal medan jalan dan suasana sekitar ruas jalan yang gelap tak ada penerangan jalan umum (PJU).


"Kejadian laka lantas tunggal di segmen Desa Cimaranten - Desa Sindangbarang. Sopir diduga mengantuk dan belum hafal jalan," ujar warga yang melintas, Hasan kepada kuninganreligi.com, Ahad petang.

Paska terperosoknya kendaraan minibus ini, mengundang perhatian warga, baik pengguna jalan maupun warga sekitar. Mereka ada yang ikut membantu untuk mengevakuasi unit kendaraan agar kembali berada di badan jalan.

"Identitas sopirnya belum diketahui, namun tidak mengalami luka serius. Kayaknya masih shock," imbuh Hasan 

Saat berita ini ditulis, warga masih melakukan upaya evakuasi bodi kendaraan untuk diangkat ke badan jalan. Nampak aparat kepolisian Satlantas Polres Kuningan sudah datang ke lokasi untuk membantu.

"Dimohon berhati-hati saat berkendara di malam hari karena jalannta juga licin saat hujan ditambah belum banyak penerangan jalan," tukas Hasan.


 (Hsn / Nrs)

Diberdayakan oleh Blogger.