Ads Top

DPD Partai Gelora Kuningan Gelar Akademi Manusia Indonesia, DPW Targetkan Masuk 5 Besar Pemenang Pemilu di Jabar

Jajaran pengurus Partai Gelora Kuningan berfoto usai pelantikan DPC se-Kabupaten Kuningan, Ahad (22/5)

KUNINGAN - Menjelang pendaftaran dan verifikasi partai peserta Pemilu 2024, DPD Partai Gelora Kuningan, Jawa Barat melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah dengan menetapkan 32 DPC beserta struktur kepengurusannya dan juga memberikan pembekalan.

Bertempat di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Kuningan, Jalan RE Martadinata, pada Ahad (22/5), sejumlah 96 pengurus DPC Partai Gelora dikukuhkan dan diberikan pembekalan oleh pengurus DPN Partai Gelora.


Hadir sebagai pembicara, Kepala Bidang Pengembangan SDM DPN Partai Gelora, Musyafa A Rahim, Direktur Pusat Akademi Manusia Indonesia (AMI), Coach Gunawan dan Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana.

"Sekalian halal bil halal, kita melakukan pelantikan 96 pengurus DPC se-kabupaten Kuningan dan langsung memberikan pembekalan kepada mereka oleh Direktur AMI, Coach Gunawan," terang Ketua DPD Partai Gelora Kuningan, Umi Dini, di lokasi pelantikan, Ahad (22/5) kemarin.

Ia menyebutkan, meski merupakan partai baru, Gelora sudah mendapat tempat di masyarakat Kabupaten Kuningan. Ini terbukti saat pengumpulan 1.500 kartu tanda penduduk untuk persyaratan, pihaknya tidak menemui kesulitan.

"Makanya pada Pemilu 2024 nanti kita tidak pesimis dan punya target 10 kursi di Parlemen, dengan izin Allah semuanya akan mudah," kata Umi Dini.


Terpisah, Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana, menerangkan partainya terus mengasah SDM pengurus menjelang perhelatan Pemilu 2024.

"Akhir tahun ini kan sudah tahapan penetapan calon peserta Pemilu, makanya infrastruktur kita harus sudah siap. Nanti konsolidasi hingga ke tingkat desa akan dilakukan oleh DPD," ujarnya.

Pihaknya menargetkan Partai Gelora masuk 5 besar pemenang Pemilu 2024 di Jawa Barat. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.