Ads Top

Halal Bil Halal Puspita Cipta Group, Rokhmat Ardiyan Undang Seribu Karyawan dan Kolega

Suasana silaturahmi dan halal bil halal PT Puspita Cipta di Villa Rokhmat Ardiyan, Palutungan Kuningan, Ahad (22/5)

KUNINGAN - Pengusaha sekaligus Direktur PT Puspita Cipta menggelar acara halal bil halal paska Idul Fitri 1443 H. Agenda tersebut dilaksanakan di Villa Rokhmat Ardiyan Blok Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan pada Ahad (22/5) pagi.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha yang merintis usahanya sejak tahun 1998 di Kabupaten Kuningan ini, mengundang seribuan peserta halal bil halal. Mereka adalah para karyawan yang tersebar di beberapa anak perusahaan Puspita Cipta dan para kolega Rokhmat Ardiyan.


Bahkan dihadirkan pula undangan dari yang dahulunya pernah bekerja merintis usaha bersama H Rokhmat Ardiyan sejak awal. Seperti dari eks karyawan Puspita Galery, toko aksesoris yang dulu pernah hits di Kuningan.

Dalam agenda tersebut dibagikan juga ribuan door prize bagi tamu undangan yang hadir sebagai cinderamata dan tanda terima kasih atas kedatangan mereka.

"Alhamdulillah semuanya terlaksana dengan lancar  baik hingga selesai. Ini tidak bisa diundang semua karena mereka ada yang harus bekerja di SPBU, minimarket, RS dan SPBE yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya," papar H Rokhmat Ardiyan saat dimintai tanggapan oleh kuninganreligi.com, Ahad siang.

Pihaknya sengaja membuat konsep acara halal bil halal yang gembira dan menyenangkan tamu undangan. Dalam acara tersebut dihadirkan pula musisi yang sudah hijrah sekaligus ustad ternama, Derry Sulaiman, yang membawakan lantunan lagu religi diselingi dengan dakwah.

"Ada nilai-nilai spiritual yang bisa diambil sambil bersilaturahmi di sini," katanya.

Nampak para peserta sangat sumringah mengikuti jalannya acara tersebut, karena selain mendapatkan door prize, mereka juga bisa melepas kangen dengan para karyawan lain yang sudah lama berpisah bagian pekerjaan.


Panitia juga menyediakan satu unit sepeda motor sebagai grand prize untuk satu orang undangan yang memiliki kreativitas postingan foto di medsos terkait acara tersebut.

Sementara, Ustad Derry Sulaiman dalam dakwahnya mengajak para tamu undangan untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Nikmat yang terendah adalah harta kekayaan, nikmat yang tertinggi adalah kesehatan, nikmat yang utama adalah anak-anak yang shalih-shalihah sedangkan nikmat yang sempurna adalah nikmat Husnul khatimah saat kita menghembuskan nafas terakhir," papar Derry Sulaiman.

Ia juga berperan bahwa semua yang ada di dunia ini sifatnya adalah sementara sedangkan akhirat adalah selama-lamanya.

"Makanya kita utamakan bekal kita untuk akhirat nanti, karena semua kita pasti akan meninggalkan dunia ini," tandasnya.

Acara halal bil halal ini diakhiri dengan pembagian door prize kepada seluruh tamu undangan dan ramah tamah serta makan bersama. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.