Ads Top

Keseruan Alumni STMN Kuningan 30 Angkatan Berkumpul, Apa yang Dibahas?

Reuni Akbar Fosil Mesba STMN Kuningan 2022, Sabtu (7/5)

KUNINGAN - Ratusan alumni Sekolah Teknik Menengah Negeri (STMN) Kuningan - sekarang SMKN 3 Kuningan - dari 30 Angkatan dan semua jurusan berkumpul dalam agenda Reuni Akbar yang digelar di GOR SMKN 3 Kuningan, pada Sabtu (7/5).

Sebagian besar alumni yang nampak sudah lanjut usia seakan tidak mau kalah dengan angkatan yang lebih muda dari mereka. Semua nampak berbaur akrab dalam silaturahmi yang terjalin siang tadi.


Ketua Forum Silaturahmi Alumni Mesba (Jurusan Mesin dan Bangunan) STM Negeri Kuningan, Lili Suherli mengaku bersyukur bahwa agenda Reuni Akbar dan Halal bil Halal 30 Angkatan bisa terlaksana dengan lancar.

"Ya namanya juga forum silaturahmi,jadi tujuannya menjalin hubungan silaturahmi. Alhamdulillah rekan-rekan bisa saling bertemu, ngobrol satu sama lainnya setelah sekian lama tidak berjumpa," papar mantan Kadis DPMPTSP Kuningan ini.

Meski tidak seluruh alumni bisa hadir, namun Lili yakin seluruh angkatan terwakili oleh rekan-rekan mereka yang menyempatkan hadir dalam agenda Reuni ini.

Terpisah, Ketua Panitia Reuni Fosil Mesba STMN Kuningan, Enay Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni lintas angkatan yang telah datang dalam acara tersebut.

" Saya juga bangga atas kehadiran Pak H Aang Hamid Suganda sebagai perintis pembangunan di Kuningan, Saya kira tadi enggak akan ada yang hadir, ternyata banyak juga rekan-rekan kita yang hadir," papar Enay.

Sebagai pria yang juga punya gelar Sarjana Teknik, imbuh Enay, Aang Hamid Suganda tentu punya kemistri tersendiri dengan lulusan STM Negeri Kuningan.

Dalam kegiatan reuni ini disinggung pula soal fasilitas jalan yang rusak di beberapa tempat di  Kuningan. Menurut Enay yang juga mantan Kadis PU Bina Marga ini, perbaikan jalan raya memang tak bisa dilakukan sepanjang masih musim hujan.


"Tentu jika diperbaiki saat masih ada hujan akan buang-buang uang. Saya yakin Pak Bupati Acep punya rencana dan ada anggarannya untuk perbaikan jalan ini, namun tentu menunggu saat yang bagus agar kualitasnya juga baik," tutupnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.