Ads Top

Dukungan 25 DPAC Demokrat se-Kabupaten Kuningan warnai pendaftaran Lili Suherli sebagai Balon Ketua DPC Kuningan di Bandung, Sabtu (11/6)

BANDUNG - Dengan disaksikan 25 Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat se-Kabupaten Kuningan, Lili Suherli,  akhirnya ikut mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua DPC Demokrat Kuningan.
Bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Jalan Sinom, Turangga, Kota Bandung, pada Sabtu (11/6), proses pendaftaran Lili Suherli juga dikawal oleh para pengurus Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Bintang Muda Indonesia (BMI) serta beberapa pengurus DPC Demokrat Kuningan.

Dari pantauan kuninganreligi.com, rombongan Lili tiba di Kantor DPD Demokrat Jabar pada pukul 12:30 WIB dan disambut baik oleh BPOKK DPD Demokrat Jabar.
Saat Lili masuk ruangan, para pendukungnya spontan meneriakkan yel-yel "AHY Presiden, Anton Juara dan Lili Suherli Ketua DPC Kuningan".
Usai pendaftaran, Lili Suherli mengaku bangga dan bersyukur mendapat dukungan penuh dari 25 Ketua DPAC yang hadir langsung di hari pendaftarannya.

Bakal Calon Ketua DPC Demokrat Kuningan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua DPAC yang ikut mengawal jalannya pendaftaran.
"Saya berterima kasih atas dukungan dan doa-doa dari rekan semua, semoga amal kebaikan rekan semua dibalas Allah SWT," kata Lili
Sementara, Ketua BPOKK Demokrat Kuningan, Dadi Suryadi menyebutkan proses pendaftaran Lili Suherli sebagai bakal calon ketua DPC Demokrat Kuningan berjalan lancar dan semua persyaratan yang disampaikan lengkap.
"Alhamdulillah diterima dengan baik oleh BPOKK DPD Jabar," katanya.

Di tempat sama, Ketua DPAC Demokrat Cigugur, Rahmat Nugraha menegaskan bahwa dukungan pihaknya bersama 24 Ketua DPAC lainnya kepada Lili Suherli tidak main-main.
"Dukungan dari 25 DPAC  diberikan secara langsung dan memenuhi persyaratan yang cukup lengkap, bermaterai dan tertulis. Kami selaku para Ketua DPAC ikut mengawal  pendaftaran, tadi," ujarnya.
Ditambahkannya, selain tahapan pendaftaran, Lili juga telah menandatangani fakta integritas yang merupakan tahap kedua.
"Selanjutnya nanti ada tahap verifikasi, lalu Muscab, fit and proper test oleh Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, termasuk verifikasi dukungan dari DPAC yang memiliki SK jelas dan sah melalui mekanisme resmi," paparnya.
Untuk diketahui, selain Lili Suherli, sehari sebelumnya nama Yosa Octora Santono pun telah terdaftar sebagai Bakal Calon Ketua DPC Demokrat Kuningan.


Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan DPD Demokrat Jabar, agenda Muscab Kabupaten/Kota se-Jabar tahap 2 digelar selama 3 hari yakni 10-12 Juni 2022.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.