Ads Top

Seribu Peserta Ikuti Color Run di Ultah ke-3 Obyek Wisata Woodland

Peserta Kuningan Funtastic Paradise Color Run 2022 di Obyek Wisata Woodland, Desa Setianegara, Sabtu (18/6)

KUNINGAN - Seribu peserta dari wilayah Ciayumajakuning tumplek di lapangan Obyek Wisata Alam Woodland, Jalan Ragasakti Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, pada Sabtu (18/6). Sejak pagi seribuan orang nampak kompak mengikuti rangkaian acara bertajuk "Kuningan Funtastic Paradise Color Run 2022" yang digelar dalam rangka HUT ke-3 OW Woodland.


Acara dimulai dengan jalan santai dengan rute sekitar wilayah Obyek Wisata Woodland. Para peserta kemudian mengikuti senam zumba massal, lalu acara hiburan penampilan band dan para peserta saling lempar taburan tepung warna-warni. Agenda diselingi dengan pembagian hadiah-hadiah dan diakhiri dengan penampilan Disjoki (DJ).

Panitia Color Run, Peny, mengatakan pihaknya mengusung konsep kolaborasi tradisional dan modern dalam agenda tersebut. Di awal acara ditampilkan musik tradisional angklung dan rampak kendang dari Desa Setianegara dan di akhir agenda dihadirkan DJ Performance.

"Kami juga menyediakan banyak hadiah menarik mulai dari alat elektronik hingga hadiah hiburan. Peserta yang hadir ada sekira seribu orang dan paling jauh ada yang datang dari Kota Bandung," terang Peny.

Bupati Kuningan, Acep Purnama, nampak hadir di akhir agenda Color Run tersebut dan memberikan apresiasi baik kepada pengelola OW Woodland, panitia dan peserta.

"Acara Color Run ini baik untuk hiburan, kebahagiaan, tapi setelah beres, mari kita kembali ke pekerjaan kita masing-masing. Yang tugasnya belajar kembali belajar, yang bekerja kembali bekerja," papar Acep.

Ia mengucapkan selamat kepada OW Woodland, di usianya yang ke-3 ini diharapkan dapat menjadi pelopor obyek wisata alam selain untuk lokasi bersantai juga bisa jadi tempat belajar pentingnya pelestarian alam dan kearifan lokal.

Terpisah, Owner OW Woodland, Fery Wurangian, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam kelancaran acara yang digelarnya itu.


"Terutama kepada para instansi yang terlibat dan para sponsor yang ikut mendukung Color Run ini Saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Selain memperingati HUT ke-3 OW Woodland, agenda Color Run tersebut juga dalam rangka HUT ke-6 Media Online Bingkai Warta. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.