Ads Top

Ambisi Raih 3 Poin Versus Madura United, Ini Starting XI Persib Bandung Saat Kick Off di GBLA

Para pemain Persib Bandung saat tiba di Stadion GBLA, sebelum bertanding melawan Madura United, Sabtu (30/7)

LIGA 1 (BRI) - Pangeran Biru menjamu Madura United dalam laga kedua Liga 1 BRI musim 2022-2023, Sabtu (30/7) sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Anak asuh Robert Rene Alberts ini disebut-sebut optimis akan meraih 3 poin dari kemenangan sore ini. 


Pelatih Rene Alberts, Jum'at kemarin,  mengaku kondisi lapangan GBLA saat ini yang bagus sangat dirindukan para pemain Maung Bandung untuk berlaga maksimal 

Meski tampil melawan Madura United yang pada pertemuan terakhirnya sangat baik, ketika melibas Barito Putra dengan 8 Gol tak berbalas, Rene Alberts tetap yakin anak asuhnya sangat antusias bermain di GBLA ini dengan memetik kemenangan.

"Setelah sekian lama tak bermain di GBLA ini, melihat pada latihan, mereka sangat antusias dan dalam kondisi bagus," kata Alberts didampingi Marc Klok, kemarin.

Baca juga:


Saat kick off sore ini yang akan dimulai pukul 15:30 WIB, Persib Bandung sudah merilis Startup XI (para pemain yang akan mengawali pertandingan di babak 1).

Mereka adalah Fitrul Dwi Rustafa, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Daisuke Sato, Robi Darwis, dan Marc Klok. 

Kemudian di lini depan ada Frets Butuan, Erwin Ramdani, Ezra Walian dan David da Silva.

Sedangkan di bangku cadangan sudah disiapkan Reky, Jufriyanto, Kakang, Eriyanto, Rumakiek, Dedi, Aziz, Zalnando, Arsan dan Ciro.


Robert sangat mengantisipasi permainan Madura United agar Tim kesayangan Bobotoh ini tidak kecolongan di kandang sendiri.

"Kami juga tentu saja harus memperlihatkan ketangguhan kami di kandang, oleh sebab itu kami tidak boleh terintimidasi oleh lawan di kandang sendiri. Tugas kami meraih tiga poin," tandasnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.