Ads Top

Bermain Lagi di GBLA, Persib Bandung Optimis Raih 3 Point Lawan Madura United, Besok

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat konferensi pers jelang laga melawan Madura United, Jum'at (29/7) 

LIGA 1 (BRI) - Sesuai jadwal, kompetisi Liga 1 BRI musim 2022-2023, Sabtu (30/7) besok, Persib Bandung akan menjamu lawannya, Madura United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Dalam konferensi pers yang digelar Jum'at (29/7) siang tadi, pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku optimis anak asuhnya akan bermain bagus di GBLA besok sore.
Ia memandang hasil positif saat melihat hasil latihan yang dilakukan David da Silva cs hingga hari ini.
"Ini pertandingan kompetitif pertama bagi Persib Bandung yang dilakukan kembali di GBLA, setelah sekian lama tak bermain di situ," ujar Alberts.
Menurutnya, laga menghadapi Madura United ini adalah pertandingan yang sangat penting. Dirinya berharap, anak asuhnya akan bisa memanfaatkan kesempatan fantastis untuk memulai liga dengan hasil yang bagus.
"Stadion GBLA ini kondisinya bagus, dan kami optimis, melihat antusiasme dan semangat anak-anak yang bisa bertanding kembali di sini," ujarnya
Menghadapi Madura United yang baru membuka liga dengan kemenangan sensasional, 8-0 atas Barito Putera, Robert Rene Alberts tidak mau anak asuhnya terintimidasi dengan kemenangan lawannya yang tanpa balas di laga tersebut.

"Kami tetap percaya diri sendiri, dan berusaha untuk tidak terintimidasi. Kami paham bahwa tiga poin menjadi hasil yang perlu kami raih," sebutnya.
Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 BRI dengan mengumpulkan 1 poin dari 1 kali pertandingan seri (2-2) melawan Bhayangkara FC.
Sementara, lawan bertandingnya besok, Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 3 poin setelah melibas Barito Putera di laga perdana mereka, dengan skor 8-0. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.