Ads Top

Para Ketua DPC Partai Demokrat terpilih hasil Muscab Serentak, berfoto bersama

KUNINGAN - Tim Lima Partai Demokrat yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen DPP, Kepala BPOKK, Ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Senin (25/7), akhirnya mengumumkan nama-nama Ketua DPC Partai Demokrat hasil Muscab serentak yang digelar tempo hari di Bandung. 

Dari 27 nama Ketua DPC Partai Demokrat tersebut, muncul nama H Lili Suherli sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. 


Lili secara sah ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat untuk masa bakti 2022-2027 setelah melalui serangkaian uji kelayakan dan kepatutan. 

Dalam pengumuman tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto meminta kepada para Ketua DPC terpilih untuk tidak menyikapi hasil pemilihan ini dengan euforia yang berlebihan. 

"Amanah yang diberikan ini agar dijadikan sebagai ladang ibadah, jangan lantas menjadikan kita tinggi hati. Untuk yang belum berkesempatan terpilih (menjadi Ketua DPC) jangan patah hati, tetap berjuang bersama Partai Demokrat, " terang Anton. 

Baca juga:


Kepada para Ketua DPC terpilih, Anton mengajak untuk segera bekerja menyusun kepengurusan, program kerja dan bersiap menghadapi proses verifikasi parpol menjelang Pemilu 2024.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli, berharap setelah adanya pengumuman ini, semua kader Demokrat Kabupaten Kuningan tetap bersatu. 

"Saya berharap dukungan dari semuanya agar bisa membawa Partai menjadi lebih besar, " ujarnya. 

Lili juga mengajak seluruh kader Demokrat Kabupaten Kuningan untuk melupakan perbedaan yang sempat terjadi selama proses pemilihan Ketua DPC yang baru. 


"Tak ada lagi perbedaan dan persaingan, mari kita fokus lagi menjadikan Partai Demokrat sebagai pejuang aspirasi masyarakat dan wujudkan cita-cita kemenangan Pemilu 2024 serta Pilpres 2024 nanti, " tandas mantan Kadis DPM PTSP Kuningan ini. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.