Ads Top

Lawan Bhayangkara FC di Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Persib Diprediksi Tak Turunkan Beberapa Pemain Berkelas

Persib Bandung vs Bhayangkara FC malam ini di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Liga 1 BRI 

LIGA 1 (BRI) - Kompetisi Liga 1 BRI musim 2022-2023 sudah dimulai. Hingga Ahad (24/7) sore, sudah 3 pertandingan digelar. Pada Ahad malam ini, bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, akan berlangsung pula pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1.
Persib Bandung yang punya julukan Maung Bandung ini akan dijamu oleh tim papan atas Bhayangkara FC.

Sayangnya, banyak pemain berkelas di kubu Persib Bandung sedang tidak dalam kondisi fit dan ada yang cedera.
Sehingga pada pertandingan versus Bhayangkara FC, para pemain tersebut kemungkinan besar tidak akan diturunkan oleh Pelatih Robert Rene Alberts.
Para pemain Persib Bandung yang saat ini kondisinya tak sedang fit diantaranya adalah Kiper Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo,  Ciro Alves, Ezra Walian, Rizky Kambuaya, Febri Hariadi, Ferdiansyah dan Erianto.
Kesembilan pemain ini disebutkan sedang dalam masa pemulihan dari cedera dan tidak dibawa Alberts ke laga perdana Persib melawan Bhayangkara FC.
Namun begitu, Maung Bandung masih punya andalah pemain depan David da Silva untuk bisa tampil apik dalam laga perdana malam ini.
Robert Rene Alberts, meski menyebutkan bahwa Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah, namun pihaknya punya optimisme bahwa Persib Bandung akan membawa pulang 3 point' dari laga tandang ini.
Sementara itu, ribuan Bobotoh diprediksi akan merangsek ke Stadion Wibawa Mukti Bekasi malam ini. Karena laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC ini bisa disaksikan langsung di stadion oleh suporter.

Di lain pihak, Widodo Cahyono Putro, pengasuh Bhayangkara FC mengaku optimis timnya akan meraih poin penuh di laga perdana kandangnya malam ini.
Pihaknya akan memanfaatkan peluang pincangnya medan lapangan Maung Bandung yang 'ditinggal' banyak pemain yang biasa meramaikan laga antara tim papan atas Liga 1 BRI ini. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.