Ads Top

Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden, Babak Pertama Bertanding Tanpa Gol

Persib Bandung (kaus putih celana biru) bertanding melawan PSS Sleman (seragam hijau-hijau) pada perempat final Piala Presiden 2022, Jum'at (1/7) - foto: IG @persib

PIALA PRESIDEN (JALAK HARUPAT) - Juara Grup C Piala Presiden 2022, Persib Bandung menghadapi Runner Up Grup A, PSS Sleman pada Jum'at (1/7/2022) dalam pertandingan babak perempat final. Kedua kesebelasan bertanding tanpa dihadiri penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kedua kesebelasan bertanding penuh kehati-hatian karena pertandingan merupakan penentuan mereka bisa melaju ke semifinal Piala Presiden.


Hingga menit ke-15 babak pertama belum nampak serangan-serangan yang membahayakan gawang kedua kesebelasan ini. Bahkan hingga water-break di menit 30 belum juga terjadi gol.

Lepas water break, Persib Bandung banyak bermain dengan operan-operan pendek. Namun, serangan yang dibangun para punggawa Maung Bandung ini selalu kandas di benteng pertahanan PSS Sleman.

Malahan, di menit ke 38, Persib Bandung sempat hampir kecolongan saat Boaz Solossa berhasil melewati tiga pemain belakang Persib Bandung dan memasukkan bola dengan sundulan ke gawang Fitrul Dwi Rustafa. Namun hakim garis dengan cepat mengangkat bendera pertanda offside.


Serangan Persib di menit ke 45+1 sempat mengancam gawang PSS Sleman. Sayangnya, Ezra Walian hanya terperanga saat diberi umpan pendek dari David Rumakiek di kotak penalti PSS Sleman.

Hingga wasit meniup peluit setengah main, skor pertandingan babak pertama perempat final Persib Bandung vs PSS Sleman ini masih 0-0. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.