Ads Top

Tenda Sarnafil seperti ini yang diisukan telah ludes terjual sewanya untuk pelaksanaan Pameran Pembangunan Hari Jadi ke-524 Kuningan 

KUNINGAN - Bupati Kuningan, Acep Purnama, menyebutkan persiapan agenda menyambut Hari Jadi ke-524 Kuningan sudah sangat matang. Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) dikatakannya sudah sangat siap menggelar berbagai kegiatan yang sudah dimulai sejak Kamis (25/8) kemarin.

Hal itu dikatakan Bupati saat ditemui usai agenda Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kuningan, Jum'at (29/8).

"Hari ini juga kita akan rapat persiapan untuk agenda Babarit yang akan dilaksanakan Ahad (28/8) lusa. Kita sudah persiapkan matang semua agenda ya," ujarnya.

Sementara, untuk persiapan pelaksanaan Pameran Pembangunan yang akan dibuka pada 1 September 2022, Panitia PHBN juga sedang mempersiapkan banyak stand dan akan ditinjau kesiapannya hari ini di Terminal Tipe A Kertawangunan.

Ditanya soal adanya jual beli lapak yang ramai diperbincangkan, Bupati Acep mengaku tidak ada isu tersebut.

"Saya, tidak ada. Saya kurang tahu. Bukan wilayah Saya. Yang jelas di Terminal Tipe A itu yang akan Saya pakai adalah wilayah baratnya saja," tandasnya.

Penggunaan wilayah barat Terminal Tipe A Kertawangunan ini, imbuhnya murni untuk kegiatan pameran pembangunan.

"Saya juga akan menyertakan para UMKM untuk ikut (dalam beberapa Stand Pameran Pembangunan ini)," terangnya.

Ditanya soal adanya kesepakatan antara Perumda Aneka Usaha dengan Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI), Acep menyebutkan hal itu adalah untuk pembagian zonasi di pelaksanaan Pameran Pembangunan nanti.

"Mungkin (untuk) pembagian zona ya, " ujarnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.