Ads Top

Gol Semata Wayang David da Silva, Hantarkan 3 Poin untuk Persib Bandung

Pemain Penyerang Persib Bandung, David da Silva (foto: Twitter)

LIGA 1 (BRI) - Gol semata wayang dari David da Silva di menit ke-7 babak pertama pada pertandingan lanjutan Liga 1 BRI antara Persib Bandung melawan PSS Sleman pada Jumat (19/8) malam menambahkan satu kemenangan lagi buat kesebelasan berjuluk Maung Bandung.

Pada menit ketujuh babak pertama David da Silva berhasil menuntaskan operan cantik dari Febri Haryadi di kotak penalti PSS Sleman.


Skor 0-1 untuk Persib Bandung tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua PSS Sleman mencoba meningkatkan serangan dengan memasukkan dua penyerang sekaligus yakni Boaz Solossa dan M Hamdi pada menit ke-66.

Namun hingga beberapa menit pertandingan berlanjut kedua kubu masih belum menambah skor.

Pada menit ke-75 babak kedua Persib Bandung mencoba membuka serangan setelah memasukkan Ezra Walian menggantikan Ricky Kambuaya.

Beberapa peluang gol terjadi di menit 80-an dari serangan kedua kubu namun hingga pertandingan berakhir skor 0-1 untuk Persib Bandung tidak berubah.

Paska ditunjuknya pelatih Luis Milla oleh pihak manajemen PT Bandung Bermartabat untuk menangani para pemain Maung Bandung, Persib kembali mengumpulkan tiga poin pada pertandingan Jum'at malam.

Hingga pekan ini Persib Bandung berhasil mengumpulkan 7 poin dari 5 kali pertandingan.  Kesebelasan Pangeran biru berhasil memenangkan dua kali pertandingan satu kali seri dan dua kali kekalahan.

Pekan ini Persib Bandung berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 BRI.

Sementara lawan bermainnya PSS Sleman berada di posisi ke-12 klasemen sementara liga 1 dengan mengumpulkan 5 poin dari 5 kali pertandingan.

Posisi puncak Klasemen masih dipegang oleh Madura United dengan Raihan poin 13 dari 5 kali pertandingan. 


Jadwal berikutnya Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada Hari Selasa,  23 Agustus 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Kesebelasan Maung Bandung mendapatkan angin segar kembali setelah pihak manajemen mengangkat pelatih kepala asal Spanyol Luis Milla. Louis merupakan mantan pelatih timnas Indonesia di tahun 2018. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.