Ads Top

Ikhsan Marzuki akan belajar mengawali karier di DPRD Kuningan, Selasa (9/8)

KUNINGAN - Paska dilantik sebagai Anggota DPRD Kuningan, Selasa (9/8), Ikhsan Marzuki mengucapkan kata Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Ucapan tersebut terlontar dari mulut Ikhsan Marzuki saat dimintai tanggapan oleh kuninganreligi.com di lobi Gedung DPRD Kuningan.
"Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, sesungguhnya segala sesuatu itu milik Allah dan akan kembali kepada Allah termasuk amanah jabatan yang Saya emban saat ini," ungkap lulusan Program Magister Managemen, Sekolah Tinggi Manajemen Bandung ini.

Memulai berkarier sebagai legislator, Ikhsan mengaku akan belajar terlebih dahulu kepada para pendahulunya di gedung rakyat.
"Tentunya belajar ini bukan berarti Saya baru baca-baca dulu aturan dan sebagainya. Belajar di sini, berarti kita harus banyak tukar pikiran, diskusi dan debat untuk bisa menelurkan kebijakan yang bisa memberikan manfaat buat masyarakat," papar Dia.
Ikhsan mengaku akan memposisikan diri sebagai "lawan" dari rekan-rekan sesama anggota DPRD.
"Mereka akan menjadi lawan berpikir, lawan diskusi, jadi bukan musuh. Kalau misalkan ada temen-temen dewan mengkritisi salah satu kebijakan bukan salah satu opini, kritik utk kebaikan, itu yang akan saya lakukan, " tandasnya.
Baginya, lawan diskusi itu sama halnya dengan lawan berpikir, yang ada justru saling menguatkan satu sama lain.

Hari ini, Ikhsan Marzuki, dilantik sebagai Anggota DPRD Kuningan Pengganti Antarwaktu periode 2019-2024, menggantikan rekan sejawatnya, Iyus Firdaus.
Ikhsan ditetapkan sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu oleh Partai Keadilan Sejahtera, karena perolehan suara Ikhsan berada di urutan kedua setelah Iyus Firdaus pada Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.