Ads Top

Kemeriahan Para Bapak Ikut Lomba Masak di Peringatan HUT RI PAM Tirtakamuning

Direktur PAM Tirtakamuning, Deni Erlanda (tengah) ikut memeriahkan HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-524 Kuningan dengan lomba masak, Rabu (24/8)

KUNINGAN - Jajaran pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirtakamuning tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI. Kemeriahan acara memperingati HUT RI juga dirasakan di lingkungan kantor PAM Tirtakamuning, Jalan RE Martadinata Kuningan, pada Rabu (25/8).

Gegap gempita pegawai PAM Tirtakamuning ini berlangsung saat digelarnya Lomba Fashion Week bertajuk "Sitirkam Fashion Week" dan lomba memasak "MasterChef si tirkam".


Direktur PAM Tirtakamuning, Deni Erlanda, saat ditemui disela acara peringatan HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-524 Kuningan menjelaskan, acara ini kembali bisa digelar setelah selama 3 tahun lingkungan PAM Tirtakamuning vakum dari kegiatan massal seperti ini.

" Sebagai wujud kecintaan terhadap Negara dan Daerah kita gelar acara ini yang juga untuk mengurangi kejenuhan rutinitas pelaksanaan tugas

para pegawai," terang Deni.

Khusus untuk para pegawai laki-laki di lingkungan PAM Tirta Kamuning digelar   lomba masak dengan tajuk “M@ster chef Sitirkam” sebuah acara yang memang saat ini sedang viral di media sosial.

Terpantau para pegawai PAM Tirtakamuning berpakaian ala emak-emak sangat cekatan memasak dan menyajikan makanan yang didominasi masakan khas Sunda.

Lomba masak ini diikuti seluruh kantor unit PAM Tirtakamuning dan semua unit kerja di kantor tersebut. Masing-masing unit mengirimkan satu tim yang terdiri dari 3 orang untuk ikut lomba masak ini.


"Acara ini diselenggarakan sebagai sebuah wadah dalam menciptakan kekeluargaan para pegawai di lingkungan PAM Tirta Kamuning. Lomba ini diselenggarakan oleh Bapak-Bapak 

termasuk saya sendiri beserta para Kepala Divisi dan Kepala Cabang ikut berpartisipasi," jelasnya.

Tujuan lomba masak ini, imbuh Deni adalah untuk para bapak-bapak agar dapat memahami dan mengerti bahwa tugas-tugas istri dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga juga tidaklah mudah.

"Sehingga harus memahami bahwa kesuksesannya dalam menjalankan tugas ada peran istri juga," ucapnya.

Sedangkan untuk acara Sitirkam Fashion Week, kata Dia, diikuti juga oleh seluruh pegawai dilingkungan PAM Tirta Kamuning baik yang ada di Kantor Pusat maupun Cabang.

Terlihat peserta begitu antusias mengikuti lomba walaupun dalam keadaan dandanan yang tidak biasa. 

Untuk kegiatan ini manajemen PAM Tirta Kamuning tidak main main dengan menghadirkan tim juri independen dari Profesional yaitu dari salah satu penyedia jasa catering dan jasa model di Kabupaten Kuningan.

Untuk menambah semangat para peserta, manajemen menyediakan hadiah serta uang pembinaan kepada para peserta .


"Kami juga siap mensukseskan Hari Jadi Kuningan, tidak hanya asal ikut tapi ingin memberi kesan tersendiri kepada masyarakat, terutama atas pentingnya kehadiran PAM Tirta Kamuning," tambahnya.

Hal ini dilakukan PAM Tirtakamuning dalam upaya lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa kehadiran PAM Tirta Kamuning di tengah-tengah masyarakat.

"Kami begitu dekat, oleh karena itu jangan ragu untuk menjadi pelanggan PAM Tirtakamuning," ujar Deni. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.