Ads Top

Jajaran Pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan berfoto bersama Bupati Kuningan, Ahad (31/7) malam, di Pendopo (foto: DOK)

Kuningan - Pasca mendapatkan Ketua DPC baru hasil Muscab serentak di DPD Jawa Barat,  ketua dan unsur pimpinan DPC Partai Demokrat Kuningan bersilaturahmi ke Bupati Kuningan, di Pendopo Pemkab Kuningan, Ahad (31/7) malam.

Silaturahmi kepada Bupati Kuningan tersebut dilaksanakan karena Bupati merupakan pembina politik seluruh partai di Kabupaten Kuningan.


Pertemuan yang berlangsung 1 jam tersebut Bupati Kuningan Acep Purnama terlihat menyambut dan menerima para pengurus DPC Partai Demokrat Kuningan dalam suasana hangat dan penuh keakraban.

Pasca silaturahmi, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Lili Suherli mengatakan kepada media bahwa pihaknya menyampaikan kepada Bupati terkait penetapan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, menggantikan Toto Hartono.

Baca juga:



" Kami beritahukan kepada Bupati bahwa Saya sudah menerima SK dari Ketua Umum DPP Demokrat, AHY, tinggal pelantikan menunggu jadwal DPP, " terang Lili.

Pasca diperolehnya SK penetapan sebagai Ketua DPC, Ia menambahkan, maka roda organisasi partai tetap berjalan. 

"Tadi, kami juga membahas soal sinergitas yang bisa dijalin antara Partai Demokrat bersama Pemkab Kuningan untuk bersama-sama membangun Kuningan ke depan,"tuturnya.

Bicara soal pembangunan, kata Dia, dirinya dulu adalah juga mantan birokrat yang merupakan pembantu Bupati di SKPD.


"Justru Saya berterimakasih. Semua atas bimbingan, pendidikan Bupati Acep selama di birokrat. Sekarang Saya di politik, semoga bisa berbuat lebih baik," sebut mantan Kepala DPMPTSP Kuningan ini.

Ditambahkan Lili, intinya sama, siapa pun harus berbuat untuk Kuningan lebih baik sepanjang ada kemampuan, berpikir, bekerja dan berkarya agar bermanfaat, dalam hal ini untuk kesejahteraan masyarakat. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.