Ads Top

Rapat konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Kuningan 

KUNINGAN - Program perdana yang dihadapi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli, selain konsolidasi internal partai adalah persiapan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif menjelang Pemilu 2024. 


Program tersebut diekspos Lili dalam Rapat Konsolidasi bersama seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kuningan, Jum'at (5/8). Selain para pengurus DPAC, hadir juga jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

"Program kerja ini adalah yang akan dilaksanakan dalam jangka panjang dan jangka pendek sesuai arahan Ketua DPD dan Ketua Umum, Mas AHY, " ujar Lili.

Ia menginstruksikan kepada para Ketua DPAC,  mulai hari ini untuk mempublikasikan kepada masyarakat luas di kecamatan masing-masing terkait penjaringan Bacaleg ini.

" Kami harapkan juga dapat mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, kalangan intelektual serta kaum milenial untuk bergabung dan menjadi caleg dari PD," tandasnya.

Lili menyebutkan, untuk pendaftaran Bacaleg tahap ke-I sudah dibuka mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2022 nanti.

"Alhamdulillah, walau baru diinformasikan melalui beberapa group WA sudah banyak yang mendaftar dengan mendatangi sekretariat DPC, " ujarnya lagi.


Politisi mantan birokrat ini menerangkan, pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat  bertempat di Sekretariat DPC PD, Jalan  Soekarno, Kelurahan Purwawinangun Kabupaten Kuningan setiap hari kerja mulai jam 10.00 sampai 17.00 WIB.

Di tempat sama, para Ketua DPAC secara kompak menyatakan siap untuk mendukung dan melaksanakan program Ketua DPC baru.

Ketua DPAC PD Kecamatan Garawangi, Didi Noer, mengaku akan bersama para ketua ranting yang dipimpinnya, siap menjadi garda terdepan untuk melaksanakan program Ketua DPC.

"Ini dalam rangka membesarkan PD sehingga tercapai apa yang diharapkan oleh Ketua DPC. Kita punya target, mengulang kembali masa kejayaan PD di tahun 2024, dan menghantarkan Mas AHY menjadi Presiden RI di tahun 2024," tegasnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.