Ads Top

Dilantik di Ujung Periode Jabatan, Dudy Pamuji Akan Perjuangkan Aspirasi Konstituen

Pelantikan Dudy Pamuji sebagai Anggota DPRD Jabar, Kamis (29/9)

KUNINGAN - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru'yat resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dudy Pamuji, Anggota DPRD Jawa Barat dari proses Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Jabar, pada Kamis (29/9/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dudy Pamuji, digelar dalam Rapat Paripurna Pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) yang disaksikan langsung oleh sebagian pejabat Pemprov Jabar dan 82 anggota DPRD  Provinsi Jabar.


Sebagai pengisi kursi yang ditinggalkan anggota DPRD Fraksi Golkar sebelumnya, yakni Herman Sutrisno, Dudy Pamuji ditempatkan sebagai Anggota Komisi II. 

Dudy merupakan putra pituin Kabupaten Kuningan yang mendapat jumlah suara urutan kedua setelah Herman Sutrisno pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 lalu.

Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru'yat dalam paripurna tersebut mengucapkan selamat kepada Dudy atas pelantikannya sebagai anggota dewan provinsi. 



" Semoga dapat segera bekerja dan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Jabar," ujarnya.

Atas nama pimpinan dan segenap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ia mengucapkan selamat datang. selamat bekerja kepada Dudy.

Usai agenda paripurna, saat dikonfirmasi, Dudy Pamuji menyampaikan, ucapan rasa syukur atas prosesi pelantikannya sebagai anggota dewan provinsi. 

" Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik demi memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jabar XIII," katanya.

Hari ini, imbuhnya, merupakan momen bersejarah. Karena dirinya sudah resmi menjalani pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dia berharap, amanah yang diemban dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di dapilnya. Sebab tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, maka bukan tidak mungkin hari yang bersejarah bagi dirinya ini dapat terlaksana.

“Kita akan mengikuti ada program apa saja yang sesuai dan tepat di dapil saya. Sebab sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota dewan dari Dapil Jabar XIII, tentu harus memperjuangkan aspirasi warga di Kuningan, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran,” tutur Dudy.


Dirinya bertekad, akan mencurahkan segala daya dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat. Sehingga kinerja yang dilakukan lebih optimal dengan penuh rasa tanggung jawab. (Nars/rls)

Diberdayakan oleh Blogger.