Ads Top

Almarhum Didin Bahrudin, Camat Kuningan 

KUNINGAN - Berita duka menyelimuti jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan. Camat Kuningan, Didin Bahrudin, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/9/2022).


"Assalamualaikum. Innalillahiwainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Camat Kuningan Drs. Didin Bahrudin,M. SI di RS. Sekar Kamulyan. Mohon keihklasan dari rekan semua untuk memberikan doa bagi almarhum," demikian pesan berantai yang tersebar di media percakapan WhatsApp warga Kuningan, Senin sore.



Salah seorang kerabat Almarhum, Dani Ramdani, membenarkan informasi meninggalnya Camat Kuningan ini.


"Benar Kang, Almarhum adalah paman saya, mohon dimaafkan segala kesalahan Beliau, " ungkapnya saat dikonfirmasi kuninganreligi.com.


Dani menambahkan Almarhum Didin Bahrudin yang rumahnya bertetanggaan dengan dirinya di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur ini masuk perawatan intensif RS Sekar Kamulyan Cigugur pada Ahad (25/9) malam.


"Penyakit jantung," kata Dani saat ditanya perihal latar belakang sakit yang diderita Almarhum.


Untuk diketahui, Camat Kuningan, Didin Bahrudin, beberapa hari terakhir ini kerap terlihat di berbagai kegiatan masyarakat. Kegiatan terakhir yang sempat dihadiri Almarhum adalah Pelaksanaan Arung Surakatiga di Kelurahan Winduhaji pada Ahad (25/9).


"Iya bahkan Almarhum sempat ikut bersih-bersih Sungai Surakatiga, sebelum kegiatan Arung Surakatiga digelar. Semoga kebaikan Almarhum mendapat balasan pahala dari Allah SWT," ungkap Dedi Suhandi yang menjabat sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kuningan, menanggapi berita duka ini. 



Hingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga masih belum ada yang bisa dikonfirmasi lebih lanjut soal rencana pemakaman Almarhum. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.