Ads Top

Pasca Bertanding dengan PSGJ, Bus Rombongan Pesik Kuningan Dihujani Batu

Kaca depan Bus Rombongan Pesik Kuningan nampak retak karena lemparan batu, pada Kamis (29/9) malam

KUNINGAN - Insiden terjadi pasca pertandingan semifinal Liga 3 antara Pesik Kuningan versus PSGJ Cirebon, pada Kamis (29/9/2022). Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSGJ.


Namun pasca pertandingan, para pemain Pesik Kuningan dikabarkan sempat tertahan akibat adanya insiden yang diduga disebabkan oknum suporter PSGJ.



Peristiwa mencekam sempat dialami rombongan Pesik Kuningan saat hendak pulang dari Stadion.

Bus yang ditumpangi rombongan Pesik Kuningan mendapat teror dari warga di pinggir jalan menuju ke Kuningan.


Bahkan video yang memperlihatkan peristiwa pelemparan bus yang ditumpangi rombongan Pesik Kuningan banyak tersebar di media sosial warga Kuningan pada Kamis malam.


Dalam beberapa potongan visual tersebut, nampak rombongan Pesik yang hendak pulang, dilempar oleh warga yang berada di pinggir jalan Cirebon -Kuningan.



Bahkan, akibat hujan batu itu, kaca depan Bus Rombongan Pesik nampak terdapat retak sebanyak dua titik. 


Rombongan pemain Pesik sempat melakukan pembalasan lemparan untuk membela keselamatan mereka. Namun Bus akhirnya melanjutkan perjalanan.


Bus rombongan sempat berhenti di Kantor Polsek Beber Cirebon. Karena mereka sangat takut ada teror lemparan batu lagi dan menunggu pengawalan aparat keamanan.


"Mohon doanya agar anak-anak Pesik bisa pulang dengan selamat," kata seseorang yang ada di video tersebut.


Menurut informasi terakhir, rombongan Pesik Kuningan akhirnya bisa pulang dengan selamat. 


Mereka tiba di sekitar RM Cibulan Kecamatan Jalaksana sekira pukul 20:00 WIB. Dikabarkan seluruh anggota rombongan tiba di Kuningan dengan selamat dan tak ada yang terluka.


Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com masih menggali beberapa sumber untuk mendapatkan keterangan resmi peristiwa pelemparan batu itu. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.