Ads Top

Suasana HUT ke-21 Partai Demokrat Kabupaten Kuningan 


KUNINGAN - Puluhan kader Partai Demokrat Kuningan memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai berlambang bintang mercy ini. Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan digelar secara sederhana di Kantor DPC PD, Jalan Baru Purwawinangun Kuningan, Jum'at (9/9).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli, menyebutkan, di HUT ke-21 ini, pihaknya ingin mengejar target pemenangan Pileg 2024 nanti dengan raihan 8-10 kursi di legislatif.

"Kami berharap di Pemilu Legislatif nanti Partai Demokrat Kabupaten Kuningan bisa memperoleh kemenangan dengan suara terbanyak 8 sampai dengan 10 kursi," kata Lili.

Dalam pelaksanaan Pilkada Kuningan 2024 nanti, imbuhnya, Demokrat Kuningan juga menargetkan bisa mengusung kader terbaik sebagai Cabup Kuningan. 

"Semoga bisa mengusung kader terbaik untuk Cabup mendatang yang kuat, tangguh dan berwibawa tentunya bisa terpilih jadi orang nomor satu di Kuningan," tandas mantan Kepala DPMPTSP Kuningan ini.

Guna mencapai target-target tersebut, di HUT ke-21 PD ini, Lili mengajak para kader Demokrat di Kuningan agar tetap semangat berkiprah di partai dengan kebersamaan.

"Jangan lupa kita harus sukseskan 10 program Ketua Umum Partai Demokrat dengan konsolidasi kepengurusan dari mulai DPC, DPAC, Ranting hingga ke Anak Ranting," ucapnya.

Lili juga menitipkan pesan agar para pengurus terus bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat, alim ulama dan simpatisan partai di akar rumput.

"Untuk Pileg 2024, kita sedang mempersiapkan para Bacaleg yang kapabel dan berpotensi meraih simpati masyarakat umum," sebutnya lagi.

Pada pelaksanaan Pileg nanti, Ia juga meminta pengurus DPAC agar sudah mempersiapkan kader yang mampu dan cakap menjadi saksi di TPS.

Untuk diketahui, dalam rangkaian agenda peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat Kuningan digelar 3 acara yakni Pertandingan Bola Voli Putri antar kampung dengan tajuk "AHY Cup" yang sudah berlangsung hingga tanggal 7 September kemarin.

Kemudian akan digelar juga lomba konten video Tiktok Partai Demokrat dan Lomba Branding Kantor. (Nars)


Diberdayakan oleh Blogger.