Ads Top

Asep Setia Mulyana: Konsisten 58 Tahun, Partai Golkar Tetap di Hati Rakyat

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana memotong tumpeng pada rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar, di Kompleks KIC Kuningan, Ahad (16/10/2022)

KUNINGAN - Partai Golongan Karya (Golkar) pada 20 Oktober lusa akan memasuki usia ke-58. Partai Golkar lahir pada 20 Oktober 1964. Partai berlambang Pohon Beringin dan Padi Kapas ini disebut-sebut sebagai partai yang tetap konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal itu terungkap dalam orasi Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana, saat membuka agenda Jalan Sehat di Kompleks Taman Kuningan Islamic Center, Ahad (16/10/2022).


"Lambang partai Golkar diambil dari lambang Sila dalam Pancasila yang tak pernah berubah dari awal didirikan hingga saat ini. Ini membuktikan Partai Golkar tetap konsisten," kata Asep didampingi jajaran pengurus.

Sejak jaman para orang tua kita, ujarnya, mereka tetap setia mendukung Partai Golkar. Maka saat ini, masyarakat diajaknya tetap konsisten juga meneruskan perjuangan para pendahulu.

"Jika ingin meraih kondisi masyarakat adil dan sejahtera sebagaimana lambang padi lapas pada lambang Golkar, maka mari berjuang bersama Partai Golkar," ajaknya.

Berbicara terkait event jalan santai yang digelar pihaknya, Asep menyebutkan, agenda tersebut digelar secara serentak di seluruh DPD se-Indonesia.

"Kita sedang menciptakan rekor penyelenggaraan jalan santai dengan peserta terbanyak se-Indonesia," katanya lagi.

Pada agenda tersebut, pihaknya menyediakan banyak hadiah menarik, yakni seratusan paket alat elektronik dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor serta sepeda gunung.

"Alhamdulillah antusias masyarakat mengikuti agenda jalan santai ini sangat tinggi. Ada sekira 7 ribuan peserta dari masyarakat umum yang ikut jalan santai ini," terangnya.

Pihaknya menyediakan tiket gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah, sebagai bentuk komitmen Partai Golkar untuk membahagiakan rakyat.

Hadir dalam kesempatan tersebut di panggung utama, Anggota DPRD Jabar, Dudy Pamuji, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kuningan, Harnida Darius, para Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan dan sesepuh partai lainnya.


"Alhamdulillah Partai Golkar tetap ada di hati masyarakat. Kita sudah siap menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti," sebutnya.

Untuk verifikasi faktual Parpol pun, Asep mengaku sudah siap dan optimis bisa lolos. 

"Terkait Pilkada kita pastikan akan usung calon dari internal partai namun melihat hasil pileg nanti terlebih dahulu," ujarnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.