Ads Top

Hadiri Apel Kebangsaan, Rokhmat Ardiyan Terlihat Pakai Seragam Apdesi

Pengusaha Puspita Cipta Kuningan, H Rokhmat Ardiyan 

KUNINGAN - Pengusaha Puspita Cipta, H Rokhmat Ardiyan, terlihat di panggung kehormatan bersama Bupati Kuningan, H Acep Purnama, pada kegiatan Apel Kebangsaan DPC Apdesi Kabupaten Kuningan, Sabtu (15/10/2022) siang di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Sama dengan Bupati Acep, Ardiyan nampak mengenakan seragam putih bertuliskan Apdesi. Ia duduk persis di belakang kursi Bupati dan Forkopimda Kuningan.


Usai agenda apel tersebut, saat ditemui kuninganreligi.com, pengusaha yang mempunyai ribuan karyawan ini mengaku hadir di agenda Apel Kebangsaan karena undangan dari panitia.

"Silaturahmi dan apel kebangsaan ini bagi Saya pribadi merupakan sesuatu yang luar biasa. Saya terus terang bangga melihat Apdesi guyub dan rukun seperti ini," ungkap Ardiyan.




Menurutnya, jika para perangkat desa bisa guyub dan rukun, maka tujuan pembangunan Kabupaten Kuningan akan mudah tercapai.

"Karena dari desa inilah kita bisa membangun Kuningan yang lebih sejahtera," ujarnya.

Ia berharap, dari kegiatan tersebut, kedepannya para perangkat desa bisa memiliki kinerja yang lebih bagus lagi dan tetap mencintai serta melayani masyarakat dengan bijaksana.



"Dengan kerukunan dan bersatunya para Kades dan perangkat desa seperti ini tentu akan tercipta kinerja (perangkat desa) yang lebih bagus lagi," katanya.

Kemajuan pembangunan di desa, imbuhnya, tentu tidak terlepas dari peran serta semua pihak. Termasuk di dalamnya, pemerintah daerah, pemerintah desa, masyarakat dan juga pengusaha.




"Kalau kita gotong royong, rukun, guyub dan bersinergi tentu bisa dengan mudah mewujudkan Kuningan yang lebih baik lagi," katanya.

Untuk diketahui, DPC Apdesi Kabupaten Kuningan pada Sabtu (15/10) menghimpun sekira 4 ribuan kades dan perangkat desa dari 32 kecamatan se-Kabupaten Kuningan dalam agenda Apel Kebangsaan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Nampak hadir Wakil Gubernur Jawa Barat, H UU Ruzhanul Ulum, jajaran Forkopimda dan para stakeholder terkait yang mengapresiasi agenda tersebut.


Dalam kesempatan itu, Ketua Apdesi Kabupaten Kuningan, H Linawarman membacakan beberapa poin deklarasi para perangkat desa. Mereka mendukung semua program pemerintah daerah Kabupaten Kuningan dan Provinsi Jabar untuk mewujudkan Kuningan Maju dan Jabar Juara.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan puluhan hadiah dari para sponsor untuk para peserta apel. Dua sepeda motor nampak jadi daya tarik hadiah, yang disumbangkan Bupati Kuningan dan Ketua DPD Golkar Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.