Ads Top

Sukses Gelar Turnamen Sepakbola di Linggajati, Deki Optimis Nyaleg di Dapil Jabar XIII

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, Deki Zaenal Mutaqin 

KUNINGAN - Legislator Kuningan, Deki Zaenal Mutaqin resmi menutup Turnamen Sepakbola Linggajati Fun Cup 2022 yang digelar selama 5 hari di Lapangan Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, pada Selasa (11/10/2022) kemarin.

Turnamen sepakbola dengan konsep hiburan mempersatukan silaturahmi masyarakat tersebut mendapat apresiasi masyarakat dan perangkat desa setempat.


"Selain untuk menjalin silaturahmi antar warga, Linggajati Fun Cup ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun istri saya, Aulia," ujarnya.


Selain olahraga sepak bola yang diikuti oleh empat tim dari 4 dusun tersebut Linggarjati Fun Cup juga memperlombakan para ibu untuk berkreasi membuat tumpeng.


Hadiah berupa 4 ekor kambing pun dibagikan kepada para juara di akhir turnamen tersebut.


Di luar konteks turnamen, saat ditanya Kuningan Religi terkait beredarnya informasi bahwa dirinya akan mencalonkan sebagai anggota legislatif di parlemen Jawa Barat, Deki mengiyakan informasi itu.


"Meskipun dalam agenda turnamen ini kita berusaha sekecil mungkin meminimalisir adanya unsur politik namun jika ada anggapan ini merupakan ikhtiar politik Saya menuju ke Pemilu mendatang sah-sah saja ada anggapan begitu," paparnya.


Deki berharap jika ada anggapan bahwa agenda turnamen tersebut merupakan ikhtiar politik yang dilaksanakannya semoga anggapan tersebut bisa menjadi doa baginya untuk lancar menuju parlemen.



"Saya jujur sudah memohon izin kepada pimpinan partai di DPC maupun para sesepuh jika mendapat restu Saya ingin maju ke kontestasi pileg di Dapil Jabar XIII," ungkapnya.


Terkait persiapan dirinya untuk menghadapi pemilu legislatif mendatang dengan jangkauan wilayah pemilihan yang lebih luas Deki mengaku sudah melakukan pendekatan semua kabupaten kota yang masuk pada daerah pemilihan Jabar XIII.


"Alhamdulillah sebelum Saya menjabat sebagai anggota legislatif pun silaturahim kita bersama teman-teman di empat kabupaten/kota yang ada di Jabar XIII ini sudah terjalin hingga saat ini," tutur Deki.


Deki mengaku optimis dengan jalinan silaturahmi tersebut, minimal dengan doa mereka, dirinya bisa lancar dalam kontestasi pemilu legislatif 2024 mendatang. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.