Ads Top

2 Sepeda Motor Raib Kamis (24/11) Dini Hari, Milik Warga Babakanreuma dan Kertayasa

Honda Vario milik warga Desa Babakanreuma yang juga raib diduga digondol maling pada Kamis (24/11) dini hari 

KUNINGAN - Informasi kehilangan sepeda motor pada Kamis (24/11/2022) pagi ternyata tak hanya disampaikan oleh warga Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung.


Hampir bersamaan waktunya, Yudi Abeng, warga Dusun Manis Blok Karapyak Desa Babakanreuma, Kecamatan Sindangagung, pun menginformasikan kehilangan sepeda motor miliknya pada Kamis pagi tadi.



Sehingga, pada Kamis dini hari tadi, sudah 2 unit sepeda motor yang dilaporkan hilang dari rumah warga di Kecamatan Sindangagung.


"Ya sepeda motor milik Pak Yudi Abeng, pegawai di SMK Gunungkeling, yang merupakan warga Desa Babakanreuma, juga dilaporkan hilang tadi pagi," ucap perangkat desa setempat, Uja Sujana kepada Kuningan Religi, Kamis siang.


Sepeda motor yang hilang tersebut, imbuhnya adalah Honda Vario 125 warna hitam, dengan nomor polisi E 4489 YAK dan TNKB atas nama Een Suherni.

Baca juga:



"Saat dicuri motor tersebut terdapat scotlite warna putih seperti dalam photo yang tersebar," katanya.


Uja menambahkan, motor tersebut pada Rabu (23/11) malam diparkirkan oleh pemilik di garasi rumah dengan keadaan terkunci dan pagar rumah pun terkunci.


Diduga, pencuri sepeda motor beraksi pada Kamis dini hari sekira pukul 03:00 WIB saat korban sedang tidur.


"Korban baru menyadari motornya raib kisaran pukul 05.30 WIB saat menyapu halaman depan," tuturnya.


Disebutkan lagi, menurut informasi dari tetangga sekitar yang mau berangkat menunaikan Sholat Subuh ke Musholla sekitar TKP, warga sudah melihat gerbang garasi terbuka ketika lewat di depan rumah korban.


"Pemilik motor sudah melaporkan kehilangan ini kepada pihak kepolisian Polres Kuningan. Bagi yang menemukan sepeda motor ini bisa menghubungi nomor telepon 0898-7982-242," tutupnya.


Sebelumnya, warga Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung, Ayu Awara, menyebar foto sepeda motor Honda Beat milik adiknya, Adam Satria, pada Kamis (24/11/2022) pagi di berbagai platform media sosial. Termasuk di salah satu group percakapan WhatsApp relawan GJH Kuningan.


Sepeda motor yang baru dibeli adiknya 7 bulan lalu ini, disebutkannya, telah hilang sejak Kamis dini hari tadi sekira pukul 03:00 WIB.


"Minta bantuannya temen-temen, info motor hilang td pagi jam 3 pagi di depan rumah (Desa Kertayasa)," ungkapnya melalui percakapan WhatsApp.



Ia pun meminta masyarakat yang melihat keberadaan sepeda motor tersebut untuk bisa memberitahukan kepada pihaknya dengan menghubungi nomor telepon +62 857-7057-5868.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.