Ads Top

Anggota Satgas PDIP Kuningan Ditemukan Meninggal di Kantor DPC, Pernah Mengeluh Sakit Dada

Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy 

KUNINGAN - Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kuningan, Selasa (22/11/2022), pagi dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu ruangan. 


Mayat laki-laki ini diketahui bernama Tata (49 tahun) warga Desa Kutaraja, Kecamatan Maleber. Tata diketahui sebagai anggota Satgas partai berlogo kepala banteng bermoncong putih.



Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy saat ditemui di ruang kerjanya di DPRD Kuningan.


"Ya benar, tapi Almarhum bukan penjaga kantor, hanya anggota Satgas Partai. Memang Beliau sering nginep di kantor DPC," kata Zul, sapaannya.


Meninggalnya almarhum, imbuhnya, karena serangan jantung. Almarhum Tata diketahui sudah mengeluhkan sakit di bagian dadanya sejak Senin (21/11/2022) sore.


"Almarhum sempat mengeluh sakit dada dan disarankan untuk pulang dan memeriksakan kesehatannya ke klinik," kata Zul.


Namun, yang bersangkutan rupanya tidak mengikuti saran dari rekannya tersebut dan memaksakan diri untuk menginap di kantor DPC PDIP Kuningan. Hingga akhirnya pada Selasa pagi, Tata ditemukan tak bernyawa dalam keadaan telungkup di lantai oleh petugas piket kantor.


"Kita dari partai tentu sangat merasakan duka yang mendalam. Tadi Saya juga ikut mengantar jenazah ke rumah sakit dan rumah duka," ujarnya.


Dari pihak PDIP Kuningan tentu akan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum.



Sementara, berdasarkan keterangan dari pihak Polsek Kuningan, disebutkan setelah mendapat pemeriksaan dari pihak RSUD 45 dinyatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.